Bandar Lampung | Konser amal penggalangan dana korban tsunami Selat Sunda yang akan di gelar pada Jumat pagi (11/1/2019) di halaman Kantor Gubernur Lampung yang didukung oleh Pemerintah Provinsi Lampung dan juga didukung oleh band-band ternama antara lain The Potters, Andika Mahesa/Dningrat, Whiplash, Kompares Band, Bidoek Berlabuh Band, Alif Band serta band dari Program Studi Pendidikan Musik Universitas Lampung. Selain itu, acara akan diisi oleh para sastrawan Lampung diantaranya Andi Wijaya, Diandra Natakembahang, Saiful Irba, serta Isbedy Setiawan.

Acara yang diinisiasi oleh komunitas musisi dan seniman Lampung yang di koordinir oleh Novel Sanggem ini berangkat dari rasa simpati musisi dan seniman atas musibah gelombang Tsunami Selat Sunda yang juga menerjang wilayah Pesisir Lampung.

Belly Enterprise sebagai Event Organiser yang dipercayakan untuk pelaksanaan acara Konser Amal serta stakeholder penggagas acara antara lain Eca Johan, Novi Balga, Putri, Vina, Rendi, Dapit dll. “Malam ini kami melakukan persiapan persiapan final seperti check sound agar penampilan band bisa maksimal.” Ujar Billy.

Selain konser musik dan sastra, pada acara konser amal tersebut, juga akan menghadirkan para usaha kecil dan menengah (UKM). Hasil dari penjualan UKM, sepenuhnya akan di sumbangkan untuk korban Tsunami.

“Kami akan menyediakan kopi. Penonton boleh meminum gratis ataupun membayar secara sukarela,” ujar Wherli, salah satu penggiat koperasi kopi Lampung yang ikut berkontribusi dalam acara ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, menurut Pj. Sekprov Lampung Hamartoni Ahadis, konser amal sebagai bentuk kepedulian dan sumbangsih atas bencana tsunami, dan berharap organisasi perangkat daerah (OPD) untuk memberikan donasi secara sukarela pada acara tersebut. | red

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/01/Wha-711x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/01/Wha-150x150.jpegRedaksi 1Bandar LampungEntertainmentPelayanan PublikPemerintah ProvinsiPeristiwaSosialBandar Lampung | Konser amal penggalangan dana korban tsunami Selat Sunda yang akan di gelar pada Jumat pagi (11/1/2019) di halaman Kantor Gubernur Lampung yang didukung oleh Pemerintah Provinsi Lampung dan juga didukung oleh band-band ternama antara lain The Potters, Andika Mahesa/Dningrat, Whiplash, Kompares Band, Bidoek Berlabuh Band, Alif...