Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

TELUK PANDAN | Anggota DPRD Pesawaran dari Dapil 4 yang saat ini menjadi Dapil 3, Ir. Johnny Corne, MM meminta Dinas Perindag Kabupaten Pesawaran harus segera mengambil langkah-langkah dengan maraknya beredar BBM jenis premium yang kualitasnya sangat rendah.

Hal ini disebabkan, banyaknya keluhan masyarakat, yang mengakibatkan rusaknya kendaraan mereka, baik roda 2 maupun 4, setelah menggunakan BBM jenis premium yang “Abal-abal” ini.

“Sudah banyak masyarakat yang menyampaikan keluhan kepada saya. Bahwa, di pesisir Pesawaran banyak sekali BBM jenis premium yang “Abal-abal” dijual dengan bebas yang membuat banyak kendaraan mereka rusak,” ujar Legislator dari partai berlambang pohon beringin ini.

Masih lanjut Johnny, maraknya pengecer yang menjual BBM dengan kualitas sangat rendah ini. Dirinya menduga dilakukan ulah para oknum yang mencampur BBM jenis premium yang asli dengan campuran lain.

“Ini semua saya duga ada permainan dari para oknum untuk mencampur premium asli dengan campuran lain. Saya juga menduga BBM jenis premium yang beredar di pesisir Pesawaran, lebih banyak dari pada kuota yang ditetapkan untuk di lima kecamatan ini,” tandasnya.

Kadis Perindag Kabupaten Pesawaran, Sam Herman saat dikonfirmasi mengenai banyaknya keluhan masyarakat dengan banyak pengecer BBM jenis premium yang kualitasnya rendah dan mengakibatkan banyaknya kendaraan milik masyarakat yang rusak setelah menggunakan BBM jenis premium ini mengatakan, pihaknya segera akan berkoordinasi dengan pihak Polres Pesawaran dan akan segera menurunkan Tim Satgas Pangannya.

“Kita akan segera berkoordinasi dengan pihak Polres Pesawaran dan segera menurunkan Tim Satgas Pangan. Kan ketuanya Pak Kapolres,” pungkasnya. | Hendri

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/11/WhatsApp-Image-2018-11-06-at-22.14.55-573x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/11/WhatsApp-Image-2018-11-06-at-22.14.55-150x150.jpegRedaksi 4DinasDPR | DPRDPemerintah KabupatenPerundang-undanganPesawaranBBM,Dewan Pesawaran,DPRD,Perindag Pesawaran,PesawaranTELUK PANDAN | Anggota DPRD Pesawaran dari Dapil 4 yang saat ini menjadi Dapil 3, Ir. Johnny Corne, MM meminta Dinas Perindag Kabupaten Pesawaran harus segera mengambil langkah-langkah dengan maraknya beredar BBM jenis premium yang kualitasnya sangat rendah. Hal ini disebabkan, banyaknya keluhan masyarakat, yang mengakibatkan rusaknya kendaraan mereka, baik roda...

Tulis1