Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Metro | Momen haru dan isak tangis warnai Temu pamit Kasat Intelkam dan Kapolsek Metro Utara dan Wisuda Purna Bhakti Polri massa Bhakti 2017/2018 yang digelar di Mapolres Metro, Jum’at (03/08/2018).

Dalam acara tersebut terdapat momen yang membuat semua yang hadir awalnya tertawa menjadi haru bahkan tidak sedikit para hadirin mengeluarkan air matanya.

Hal ini disebabkan oleh salah satu anggota Polsek Metro Selatan yang mengungkapkan isi hatinya sesaat ditinggal oleh sang Kepala Kepolisian Sektor Metro Selatan tempat ia mengemban tugas yang diiringi oleh lagu yang membuat semua yang hadir terharu.

Ini pun tak terpungkiri oleh Kapolres Metro, AKBP Umi Fadilah Astutik yang juga mengiringi ke-5 Purna Bhakti itu dengan odong-odong yang berputar mengelilingi taman merdeka Kota Metro dan Samber Park. Dirinya mengatakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Purna Bhakti yang diwisuda tersebut.

“Atas nama keluarga Polres Metro saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada kelima Purna Bhakti massa Bhakti 2017/2018. Ini pun tidak bisa saya pungkiri, terharu sudah pasti tapi ini memang sudah masanya untuk mereka beristirahat dari tugas,” ungkap Umi Fadilah.

Tempat terpisah Purn. AKP Tukirin mengharapkan kepada seluruh personel Polres Metro untuk selalu bersungguh-sungguh bakti dan dedikasinya dalam mengemban tugas saat masih menjadi personel serta selalu menjaga komunikasi agar tidak miss komunikasi antar anggota.

“Di hari ini saya merasa terharu dan senang. Terharunya yakni harus berpisah dengan rekan-rekan anggota Polres Metro, senangnya yakni sudah berhasil melaksanakan tugas semasa menjabat disini. Harapannya untuk personel yang masih aktif agar selalu bersungguh-sungguh mengemban tugas dan selalu menjaga komunikasi agar tidak terjadi miss komunikasi antar anggota,” paparnya. | Dicky

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/08/WhatsApp-Image-2018-08-03-at-20.43.57-533x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/08/WhatsApp-Image-2018-08-03-at-20.43.57-150x150.jpegRedaksi 4KepolisianMetroMetro | Momen haru dan isak tangis warnai Temu pamit Kasat Intelkam dan Kapolsek Metro Utara dan Wisuda Purna Bhakti Polri massa Bhakti 2017/2018 yang digelar di Mapolres Metro, Jum'at (03/08/2018). Dalam acara tersebut terdapat momen yang membuat semua yang hadir awalnya tertawa menjadi haru bahkan tidak sedikit para hadirin mengeluarkan...Surat Kabar Online

Tulis1