Social Media Exchange Website - Likenation

Bandar Lampung | Terkait pemberitaan yang telah beredar di media sosial, atas dugaan oknum DPRD Hanura perkosa keponakan sendiri. Seperti pada postingan media sigap88news.co.id yang terpantau pukul 00.29 WIB, Rabu (5/12/2018).

Atas adanya postingan tersebut, beberapa media langsung menanyakan terkait pemberitaan itu kepada perwakilan dari Partai Hanura Lampung, Ketua Srikandi Hanura Novellia Yulistin Sanggem.

Dirinya mengatakan, terkhusus pribadinya baru mendengar, dan kemungkinan juga dengan kader Hanura lainnya.

“Jika dia terbukti bersalah, maka dia harus menerima hukuman setimpal menurut aturan hukum yang berlaku di negara kita,” kata dia saat di hubungi melalui Whatsapp.

Lanjutnya, sedikit riskan bicara dugaan moral seorang Anggota DPRD, apalagi di tahun-tahun politik ini.

Apa benar dia berbuat tindakan tersebut atau ini sebuah alat menjatuhkan profesi dan karakter seseorang. Karena seorang yang sudah menyandang amanah Dewan apakah moralnya sudah tidak terbendung lagi hingga melakukan sebuah perkosaan.

“Tapi kalau pun terbukti memang dia melakukan hal tersebut, saya sebagai Ketua Srikandi Hanura Lampung, mengecam keras yang sudah ia lakukan,” terangnya. | red

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2017/02/Ilustrasi-Oknum-Guru-SMK-Negeri-2-Terbanggi-Besar-Perkosa-Gadis-Keterbelakang-Mental-1400x840.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2017/02/Ilustrasi-Oknum-Guru-SMK-Negeri-2-Terbanggi-Besar-Perkosa-Gadis-Keterbelakang-Mental-150x150.jpgRedaksi 1KepolisianNasionalOknumPartaiBandar Lampung | Terkait pemberitaan yang telah beredar di media sosial, atas dugaan oknum DPRD Hanura perkosa keponakan sendiri. Seperti pada postingan media sigap88news.co.id yang terpantau pukul 00.29 WIB, Rabu (5/12/2018). Atas adanya postingan tersebut, beberapa media langsung menanyakan terkait pemberitaan itu kepada perwakilan dari Partai Hanura Lampung, Ketua Srikandi...

Tulis1