Presiden RI. Joko Widodo.

Bandar Lampung | Kesimpulan rapat koordinasi antara TKD Lampung dan Organ-organ relawan di Sekretariat TKD Lampung Jl. Cendana No. 25, Pahoman. Presiden Jokowi diagendakan akan mengunjungi Lampung, Jumat, 23/11/2018 besok. Kunjungan calon presiden petahana nomor urut satu ini dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari. Berikut acara sementaranya:

  1. Jokowi akan ke Lampung tanggal 23 dan 24 November 2018.
  2. Tanggal 23 November Pak Jokowi melakukan acara kenegaraan ke Lampung Timur dan Metro serta agenda lainnya. Acara tersebut tidak melibatkan TKD dan relawan karena kapasitasnya sebagai Presiden.
  3. Tanggal 24 November 2018 Jokowi sebagai Capres bersama Ma’ruf Amin akan mengikuti 2 acara yaitu : Jam 06.00 – 09.00 WIB jalan sehat bersama TKD, relawan, simpatisan dan masyarakat umum yang dipusatkan di Tugu Adipura. Diperkirakan peserta jalan sehat akan mencapai lebih dari 20.000 peserta dari seluruh elemen, diharapkan peserta dari seluruh organ relawan di Lampung mencapai 5.000 orang.
  4. Organ-organ relawan agar melakukan koordinasi jumlah peserta yang akan dikerahkan dari masing-masing organ relawan. Jam 09.30 WIB Jokowi dan Ma’ruf Amin menghadiri Pelantikan TKD Provinsi Lampung sekaligus membuka Rakerda TKD Lampung di Graha Wangsa. Setiap organ relawan akan diundang antara 3-5 pengurus per-organ relawan di Provinsi Lampung, diharapkan setiap organ relawan memakai atribut masing-masing organ akan terlihat lebih semarak dan menampilkan identitas masing-masing organ, untuk undangan lainnya, non relawan menggunakan kemeja putih digulung tiga dan celana hitam.
  5. Diharapkan kedepannya sinergitas antara TKD dan Relawan bisa terjalin lebih baik agar lebih efektif. Ketua TKD mengharapkan adanya koordinator relawan untuk memudahkan komunikasi dan koordinasi antara TKD dan Relawan, tanpa mengintervensi otonomi dan hirarki organisasi setiap organ relawan.
  6. Relawan dipersilahkan untuk menggunakan Sekretariat TKD apabila ingin melakukan rapat-rapat internal maupun rapat koordinasi, dengan tentunya meminta izin ke sekretariat TKD agar tidak terjadi benturan agenda.
  7. Ketua TKD kolektif Dedi Afrizal, Fauzan Sibron dan Riza Mihardi mengusulkan untuk dimasukkan didalam grup relawan SIGER ber-1 untuk memudahkan berbagi informasi.
  8. Selesai rapat koordinasi, dilanjutkan dengan sesi foto-foto narsis didepan Sekretarit TKD dan wawancara dengan awak media.

Hadir nanti dalam acara ini, TKD Lampung Dedi Afrizal, Mihardi, Fauzan Sibron, Yanuar dan Toni. | red

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/11/download-1.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/11/download-1-150x150.jpgRedaksi 4Bandar LampungKomunitasOrganisasiPemerintah ProvinsiPerhubunganPilpresbandar lampung,Jalan Sehat,JKW,jokowi,Lampung,Maruf Amin,PilpresBandar Lampung | Kesimpulan rapat koordinasi antara TKD Lampung dan Organ-organ relawan di Sekretariat TKD Lampung Jl. Cendana No. 25, Pahoman. Presiden Jokowi diagendakan akan mengunjungi Lampung, Jumat, 23/11/2018 besok. Kunjungan calon presiden petahana nomor urut satu ini dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari. Berikut acara sementaranya: Jokowi akan...

Tulis1