Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tubaba | Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat meninjau Jurang Segibew yang nantinya akan dijadikan salah satu icon wisata.

Hal itu setelah Bupati Tubaba Umar Ahmad dan wakil bupati Fauzi Hasan serta Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Nopriwan serta Kepala tiyuh Panaragan Zaibun Muin meninjau langsung jurang segibew (seribu) di Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten setempat. Kamis (23/8/2018).

Bukan tidak mungkin jika tuhan berkehendak manusia berusaha sehingga lokasi jurang segibew tersebut menambah Icon Di Bumi “Ragem Sai Mangi Wawai” sehingga dalam perencanaannya nanti menjadi tempat wisata.

Dari pantauan Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad sangat memiliki filling besar bahwa jurang segibew nantinya pasti akan dijadikan tempat wisata, namun perencanaan itu juga harus matang karena menurutnya harus dimusyawarahkan kembali mulai dari sejarah nama jurang segibew hingga pemilik lahan menyediakan lahan miliknya bisa jadi tempat wisata tersebut.

“Semua lapisan masyarakat harus ikut andil bahkan para pemuda juga berkeinginan seperti apa bentuk wisatanya kalaupun bisa terealisasi dan pemiliknya memberikan lahan tersebut untuk jadi tempat wisata alam terbuka,” Kata Bupati Umar Ahmad dalam obrolannya bersama yang lainnya saat meninjau lokasi jurang segibew .

Lokasi jurang segibew muncul berawal dari postingan-postingan foto para pemuda dan pemudi dilorong jurang segibew yang jaraknya tidak panjang namun indah karena dilingkari pohon kayu sesepang (bahasa daerah setempat) serta kealamian lokasinya yang benar-benar seperti di tata. | Amet

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/08/WhatsApp-Image-2018-08-23-at-17.57.17-413x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/08/WhatsApp-Image-2018-08-23-at-17.57.17-150x150.jpegRedaksi 1Pariwisata | KulinerPemerintah KabupatenTulang Bawang BaratTubaba | Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat meninjau Jurang Segibew yang nantinya akan dijadikan salah satu icon wisata. Hal itu setelah Bupati Tubaba Umar Ahmad dan wakil bupati Fauzi Hasan serta Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Nopriwan serta Kepala tiyuh Panaragan Zaibun Muin meninjau langsung jurang segibew (seribu) di...

Tulis1