Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Pewarta: Arief

Metro | Indro Hardjodikoro dan Jazz Muda Indonesia bekerjasama dengan Dewan Kesenian Metro (DKM), tampil memukau menghibur masyarakat Kota Metro, di lapangan Samber Metro, sabtu malam (8/9/2018).

Dalam penampilannya Indro dan Jazz Muda Indonesia menyanyikan beberapa lagu Jazz, diantaranya dari album pertamanya dengan judul Titik Awal, kemudian dilanjutnya dengan beberapa lagu jazz yang membuat penonton terpukau.

Sebelumnya, DKM bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Serta Dinas Pemuda Olaha Raga dan Paririwisata Kota Metro juga telah melaksanakan Work Shop dengan tema Basic Improvisation In Pentatonic Approach, dimana diikuti para musisi muda dari Lampung Tengah, Lampung Timur, Bandar Lampung, Lampung Selatan dan Kota Metro Sendiri.

Dikatakan Ketua Dewan Kesenian Kita Metro Muadin, tujuan diadakannya kegiatan ini agar bisa meningkakan kwualitas bermusik di Kota Metro.

“Jadi, dengan Mereka tampil di Kota Metro, para musisi Kita dapat belajar dan melihat bagaimana tampilan musik yang berkualitas sehingga bagus untuk ditonton dan dinikmati,” ucap Muadin.

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/09/WhatsApp-Image-2018-09-08-at-20.58.32-711x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/09/WhatsApp-Image-2018-09-08-at-20.58.32-150x150.jpegRedaksi 4EntertainmentMetroPewarta: Arief Metro | Indro Hardjodikoro dan Jazz Muda Indonesia bekerjasama dengan Dewan Kesenian Metro (DKM), tampil memukau menghibur masyarakat Kota Metro, di lapangan Samber Metro, sabtu malam (8/9/2018). Dalam penampilannya Indro dan Jazz Muda Indonesia menyanyikan beberapa lagu Jazz, diantaranya dari album pertamanya dengan judul Titik Awal, kemudian dilanjutnya dengan...Surat Kabar Online

Tulis1