Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Jakarta | Saat ini salah satu finalis Bintang Pantura, Ifny, tengah mempersiapkan materi untuk perilisan single terbarunya. Bukan cuma sekedar single biasa, Ifny mengungkapkan kalau single terbarunya ini pun diharapkan mampu mengangkat sisi lain dari musik dangdut. Lagu terbarunya ini di ciptakan oleh musisi pencipta lagu dangdut sekaligus dokter di Lampung Dr. Aldo Aprizo.

“Aku pengen angkat sisi lain dari dangdut. Kalau dangdut itu enggak cuma gitu-gitu aja, dan kalau dibilang sebenernya ini tuh lagunya pokoknya enak banget didengerin, easy listening, pokoknya aku jamin orang yang pertama denger lagu ini bakalan langsung nempel,” ujar Ifny, saat ditemui di sela-sela proses rekaman tersebut di Cubicle studio, Jakarta Utara, Selasa (24/4/2018).

Lebih jauh, Ifny mengatakan dengan berani kalau single terbarunya bakal memanjakan telinga para pendengarnya. Selain itu single tersebut memang membawa persoalan yang banyak dialami para wanita, namun sampai saat ini ia masih merahasiakan detail mengenai judul single terbarunya itu.

“Menceritakan tentang cewek yang suka sama cowok, tau sendiri kan sekarang cowok yang suka PHP-in cewek, nah ceweknya kebaperan. Nih cewek minta ya udah, lo pilih aku aja. Kan aku punya segalanya dibanding dia,” jelasnya.

Terpisah Dr. Aldo ketika di hubungi duta tv one mengatakan Ifny sangat cocok membawakan lagu ciptaannya ini.

“Iya bang aq memang belum terlalu mengenal ifny namun ketika mendengar karakter vocalnya wah sangat cocok sekali dia membawakan lagu ini apalagi karakter vocalnya yang manja centil dan berkarakter saya yakin dia akan menjadi besar dan sukses dengan lagu ini” ucap Dr. Aldo yang juga merupakan bassist band SET14 ini.

Ifny kemudian mengungkapkan jika single ini pun akan menjadi bukti penegasan atas langkahnya di industri musik, usai ajang pencarian bakat Dangdut Pantura. Juga, single tersebut diyakini Ifny bakal menjadi langkah awal untuk perjuangannya di dunia entertainment Tanah Air.

“Pastinya, setiap kita buat karya kan kita pengin karyanya itu bisa diterima masyarakat, bisa suka dengan lagu ini, dan aku pengin semua orang tau kalau ini lagu Ifny. Orang tau Ifny punya karya. Karena hidup kan berjalan ya, sampai sekarang pun Ifny merasa ya masih terus berjuang. Kayak dari kampung ke kampung, panggung ke panggung, sekarang naik kelas, dari daerah ke daerah. Selagi ada kemampuan, kemauan, dan kita terus berusaha, kita pasti berhasil, mungkin timingnya aja sih yang belum. Nah sekarang lagi mau bikin nih timingnya,” pungkas Ifny. Mudah2an di tahun politik ini lagu yang sebagian liriknya “please atuh pilih aku jangan pilih dia” bisa diterima oleh semua kalangan. | red

Berikut Klipnya:

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/08/vlcsnap-2018-08-03-01h44m51s827-600x400.pnghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/08/vlcsnap-2018-08-03-01h44m51s827-150x150.pngRedaksi 4EntertainmentJabodetabekJakarta | Saat ini salah satu finalis Bintang Pantura, Ifny, tengah mempersiapkan materi untuk perilisan single terbarunya. Bukan cuma sekedar single biasa, Ifny mengungkapkan kalau single terbarunya ini pun diharapkan mampu mengangkat sisi lain dari musik dangdut. Lagu terbarunya ini di ciptakan oleh musisi pencipta lagu dangdut sekaligus dokter di...Surat Kabar Online

Tulis1