Metro | Guna meningkatkan kebersamaan untuk mewujudkan pileg/pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk serta menjalin tali silahturahmi antara pemain dan pecinta Tenis Lapangan  Kota Metro, Club Tenis Sore (CTS) dan Polres Tenis Club (PTC) menggelar pertandingan persahabatan Tenis Lapangan, di lapangan Indoor Garuda Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur, jumat (11/1/2019).

Bertindak sebagai tuan rumah, CTS yang dikomandani Hartawan menyampaikan, dengan pertandingan tenis lapangan, selain sebagai sarana untuk mempererat silahturahmi antar insan tenis dimana kedua Club atlet pemainnya beranggotakan dari Pemkot Metro, Polri dan TNI, juga untuk saling menjajal kemampuan latih tanding masing-masing atlet di clubnya.  .

“Dengan bermain bersama, persahabatan akan terjalin lebih akrab dan santai. Ada permainan, guyonan, saling mendukung dan belajar teknik akan semakin memberikan rasa tersendiri dalam memelihara persaudaraan, dan pertandingan ini menggelar 10 pasang tanding,” ujar Hartawan.

Sementara, Tim PTC yang dikomandani oleh Yanto mengungkapkan kegembiraaannya diterima CTS dengan baik dalam rangka sparring partner persahabatan pertandingan olah raga tenis lapangan.

“Sebagai tamu, kami membawa 10 Pasang atlet, tidak peduli menang kalah, tapi rasa persaudaraan dan tambah dulur adalah hal terpenting dari tujuan kegiatan ini. Rencananya nanti gantian kami yang jadi tuan rumahnya,”ucap Yanto.

Diawali pertandingan partai pertama dari PTC menurunkan AKBP Ganda Saragih berpasangan AKP Panca berhadapan dengan Tim CTS Iwan/Kapten Tasman, yang berjalan sangat seru dan ramai disertai dengan applause dari rekan-rekan yang hadir, dan kemenangan diraih pasangan tamu, Ganda Saragih/Panca yang sukses mengalahkan dengan skor telak 7 – 2 menyudahi pertandingan.

Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan berikutnya, dimana masing-masing pasangan atlet berusaha untuk menunjukan permainan yang ciamik, cantik, meriah dan memberikan hiburan bagi semua penonton yang datang.

Akhirnya, pertandingan persahabatan antara Tim CTS dan Tim PTC, yang melakoni 10 partai pertandingan berakhir dengan skor besar 5 – 5 dan inilah hasil lengkapnya.

Pasangan dari TIM CTS Hery/Rahmat Vs dari Tim PTC Andri/Sulaimi dengan skor 6-7, kemudian Ucok Namara/Daryanto Vs Darmawan/Ratno skor 4-7, Prapto/Parman Vs Ecan/Iskandar skor 7-6, Emil/Iriyanto Vs Yanto/Yayan skor 7-6, Harahap/Ayin Vs Tio/Amir skor 7-4, Ferry/Fendi Vs Deni/Amin skor 7-3, Asui/Toni Vs Parjoko/Handok skor 7-3, Hartawan/Hendri Vs Billy/Teguh skor 6-7 dan pertandingan terakhir Suling/Akoi Vs Robby/Hardok dengan skor telak 0-7, sehingga skor besar keseluruhan berkesudahan 5 – 5. | (Abs).

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/01/11.1-Hasil-Imbang-5-–-5-Pertandingan-Persahabatan-Tenis-Lapangan-Antar-Club-CTS-Dan-PTC-Kota-Metro-e1547223751253.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/01/11.1-Hasil-Imbang-5-–-5-Pertandingan-Persahabatan-Tenis-Lapangan-Antar-Club-CTS-Dan-PTC-Kota-Metro-150x150.jpgRedaksi 2MetroOlah RagaTenis LapanganMetro | Guna meningkatkan kebersamaan untuk mewujudkan pileg/pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk serta menjalin tali silahturahmi antara pemain dan pecinta Tenis Lapangan  Kota Metro, Club Tenis Sore (CTS) dan Polres Tenis Club (PTC) menggelar pertandingan persahabatan Tenis Lapangan, di lapangan Indoor Garuda Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur,...

Tulis1