Harlah PKB DPC LamTim, Mas Abas Ajak Kader PKB All Out Mengurusi Rakyat

LAMPUNG7NEWS

Batanghari | Wakil Gubernur yang juga Ketua DPW PKB Lmpung hadir dalam peringatan hari lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPC Kabupten Lampung Timur ke-21 tahun di Lapangan Merdeka Desa Bumiharjo Kecamatan Batanghari Kabuoten Lampung Timur , Sabtu (06/7/2019).

Harlah PKB DPC Kabupaten Lampung Timur kali ini di meriahkan dengan lomba Hadroh yang berlangsung selama 6 hari dan ikuti oleh 150 kelompok emak emak dari 3 kecamatan Sekampung, Batanghari dan Metro Kibang.

Nunik Sapaan akrab Chusnunia chalim dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan kali ini dimana emak emak yang hadir untuk mengikuti lomba kali ini adalah wujud dari the power emak emak.

” Acara lomba Hadroh emak emak ini juga merupakan salah satu wujud dari program Arinal Nunik dimana kami berdua juga ingin indexs Kebahagian masyrakat lampung meningkat, dan saya akan bawa pemenang dalam lomba ini ke tingkat yang lebih tinggi”

Selain itu Nunik Juga mengatakan kepada seluruh Kader PKB bahwa jangan sampai ada yang tidak konsekuen terhadapan konstituen PKB, saya akan pecat jika ada yang demikian. Tegas Nunik

Sementara Ketua Fraksi Partai PKB Lampung Timur Ahmad Basuki dalam sambutannya menjelaskan acara yang berlangsung hari ini merupakan upaya dari partai PKB untuk selalu mendekatkan diri kepada masyrakat, tugas kita sebagai kader partai untuk dekat dengan masyrakat, mendengar dan merasakan apa yang menjadi kebutuhan masyrakat, aspirasi dari masyrakat inilah yang nantinya menjadi alasan bagi kader kader partai untuk berjuang, jangan selesai pemilhan kita malah PUNGLi ( rampung lali) kepada masyrakat. Mari kita terus belajar, mendisplinkan diri dan all out mengurus rakyat, Kata mas Abas sapaan akrab mantan ketua DPC PKB lampung timur ini. | ruli

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *