Hadiri dan Sukseskan, 7 Juli 2019 SLTP 5 Bandar Lampung Adakan Reuni

LAMPUNG7NEWS

Bandar Lampung | Reuni merupakan ajang bersilaturahmi nya teman teman semasa sekolah, dengan cara berkumpul dan melakukan hal-hal positif. Begitu juga dengan para alumni Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama Negeri (SLTPN) 5 Bandar Lampung yang sekarang di sebut dengan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 5 Bandar Lampung (Balam), yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni (IKA) 2001 SMPN 5 Balam.

Setelah 18 tahun tamat sekolah para IKA 2001 SMPN 5 Balam ini sepakat akan melakukan Reuni Akbar yang akan dilaksanakan pada 7 Juli 2019 di Umah Bone Resto Jl way ngison no 3 Pahoman enggal Bandar Lampung. Novis Pawarman sebagai ketua panitia acara reuni mengungkapkan, “Insya kita akan melaksanakan Reuni Akbar IKA 2001 SMPN 5 Balam, pada tanggal 7 Juli 2019 yang lokasinya di Omah Bone Pahoman, dengan mengusung tema: Merajut Kembali Seragam Putih Biru, Sampai Dengan Nanti Punya Anak dan Cucu.” Ujar Novis di Umah Bone Rabu (19/6).

Terkait: Alumni 2001 SLTPN 5 Bandar Lampung Adakan Rapat Pembahasan Reuni Akbar & Silaturahmi

IKA 2001 SMPN 5 Balam yang berjumlah 243 orang dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia serta bekerja dan usaha di berbagai macam bidang, semoga dapat berkumpul bersama pada saat acara Reuni Akbar. “Saya berharap pada saat acara kita nanti semua teman IKA 2001 SMPN dapat berkumpul semua, baik itu yang di Bandar Lampung dan juga di luar kota dapat hadir dan mensukseskan acara kita ini, karna mungkin ada yang dari lulus sekolah, belum sempat bertemu karna kesibukan dan berbagai rutinitas lain, jadi semoga dengan acara ini semua teman yang sudah lama tidak bertemu dapat kembali berkumpul dan menyambung kembali tali silaturahmi serta dapat mengenang kembali kelucuan pada saat masa SMP dulu.” Jelas Novis kembali.

Di tempat yang sama, Sigit Setiawan merupakan salah pencetus ide di laksanakannya Reuni Akbar dan sekaligus Sekertaris panitia acara reuni ini juga mengharapkan kehadiran seluruh teman teman agar acara tak terlupakan, “kita akan buat acara reuni ini semenarik mungkin dan insyaallah tak kan terlupakan semua teman teman, kita akan mengundang guru SMPN 5 Balam, hadirkan makanan khas sewaktu sekolah dulu, kita akan adakan door prize yang berhadiah menarik, mulai dari voucher belanja sampai dengan sovenir menarik lainnya, yang pasti akan kita kemas menjadi hal yang mengesankan, walaupun dengan cara sederhana.” Jelas Sigit kepada wartawan.

Reuni yang merupakan ajang bersilaturahmi dengan sesama teman dan juga sebagai cara agar menyatukan perbedaan dan dapat temu kangen tanpa ada pembatas, “saya sangat berharap ini adalah event reuni pertama kita dan kedepannya akan kita buat dalam skala yang lebih besar lagi, seperti reuni 5 tahun angkatan, reuni alumni dari tahun 1999 sampai dengan 2003. Atau kita buat reuni semenjak didirikan nya SMPN 5 Bandar Lampung sampai dengan alumni 2019 ini, agar almamter SMPN 5 dapat saling mengenal, dan dapat saling support dalam segala bidang.” Harap Sigit kembali.

Lokasi Minggu, 7 Juli 2019, pukul 09.00 bertempat di Umah Bone Resto jl way ngison no 3 Pahoman Bandar Lampung. | red

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *