Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

TELUK PANDAN | Ketua Dewan Penasehat Komunitas Jeep Pesawaran (JEP). H. Zulkilli Anwar mengukuhkan dan melantik kepengurusan JEP Andan Jejama Periode 2018-2020 di Pantai Sari Ringgung. Minggu (04/10). Pengurus yang dikukuhkan dan dilantik, yakni Ketua Umum Afdal Faisal, Sekretaris Ratna dan Arsil Idhar sebagai bendahara. Pada kesempatan ini KJP Andan Jejama memberi santunan kepada 151 yatim dan piatu.

Segogyanya pengukuhan dan pelantikan KJP Andan Jejama ini akan dilakukan oleh Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona K. Karena, beliau menghadiri jalan sehat yang diselenggarakan oleh, Koperasi Sejahtera Bersama (KSB) yang telah memperoleh predikat Koperasi terbaik se-Sumatera Tahun 2018. Namun, setelah dikukuhkan dan dilantiknya kepengurusan dan berselang tidak lama, Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K menyempatkan diri hadir pada acara ini.

Ketua Dewan Penasehat KJP Andan Jejama yang juga Anggota DPR-MPR RI, H. Zulkifi Anwar, mengharapkan kepada KJP, agar bersenergi dan mendukung semua program Kabupaten Pesawaran yang sedang membangun.

“Saya sangat mengharapkan, setelah KJP Andan Jejama ini di kukuhkan. Agar dapat mendukung semua program Kabupaten Pesawaran yang sedang membangun ini, ” harap Legislator Senayan dari Partai Demokrat ini.

Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona K dalam sambutannya dengan dikukuhkan dan dilantiknya kepengurusan KJP Andan Jejama dapat menjalin talisilahturahmi sesama anggota. Dan dirinya juga sangat mengharapkan wadah ini dapat dikenal oleh semua lapisan masyarakat dan dapat bersinergi, serta mendukung semua program Kabupaten Pesawaran, salah satunya di sektor pariwisata.

“Saya sangat mengharapkan, wadah KJP yang dikukuhkan dan dilantik hari ini dapat mendukung semua program Kabupaten Pesawaran,” harap Dendi.

Dendi juga menjelaskan, sebagai daerah yang baru berkembang, ada potensi wisata unggulan, yakni Pulau Pahawang. Dengan itu ia juga sangat mengharapkan kepada KJP Andan Jejama ada sinergisitas yang baik untuk memajukan kepariwisataan dengan melakukan berbagai event dan kegiatan di berbagai objek wisata yang ada di Bumi Andan Jejama ini.

“Akhirnya saya mengucapkan selamat kepada semua pengurus KJP Andan Jejama yang baru saja di kukuhkan dan dilantik. Saya tak henti-hentinya mengharapkan KJP dapat membuat event dan kegiatan guna mempromosikan objek wisata yang ada di Kabupaten Pesawaran,” tandasnya.

Diketahui, turut hadir pada acara ini, Dankima Brigif-4/BS Mayor Marinir Siswanto mewakili Danbrigif-4/BS Marinir, Asisten 1, para Kepala OPD, Ketua dan anggota TH PL (Toyota Hardtop Pringsewu Lanpung), Camat Teluk Pandan, Aiptu Senen mewakili Kapolsek Padang Cermin, para kepala desa, tamu dan undangan, serta 151 yatim piatu yang berada di Teluk Pandan sebagai penerima santunan. | Hendri

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/11/WhatsApp-Image-2018-11-04-at-16.55.51-1-533x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/11/WhatsApp-Image-2018-11-04-at-16.55.51-1-150x150.jpegRedaksi 1KomunitasOtomotifPesawaranJEP,Pahawang,Partai Demokrat,Pesawaran,Sari RinggungTELUK PANDAN | Ketua Dewan Penasehat Komunitas Jeep Pesawaran (JEP). H. Zulkilli Anwar mengukuhkan dan melantik kepengurusan JEP Andan Jejama Periode 2018-2020 di Pantai Sari Ringgung. Minggu (04/10). Pengurus yang dikukuhkan dan dilantik, yakni Ketua Umum Afdal Faisal, Sekretaris Ratna dan Arsil Idhar sebagai bendahara. Pada kesempatan ini KJP Andan...

Tulis1