Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Pewarta: Hendri

TELUK PANDAN | Pemilik pantai MA Mutun yang berada di Desa Sukajaya Lenpasing, Kecamatan Teluk Panda, H. Mochtar Sani yang lebih akrab di sapa MS ini sangat mensupport akan di bentuknya konsorsiun Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Teluk Pandan.

Hal ini disampaikannya saat Ketua Tim Formatur, Hi. Ardiyansyah (Pulau Tangkil) dan perwakilan pelaku wisata dari Villa Gardenia dengan di dampingi Ketua KPBU (Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha), Usman. Kamis (18/10) di kediamannya di Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung.

Terkait: Tim Formatur Wadah Konsorsium ‘KEK’ Minta Pemkab Pesawaran Membackup, Jika Terjadi Persoalan Keanggotaan

Menurut Ketua Tim Formatur, saat itu H. Mochtar Sani sangat mendukung dengan akan dibentuknya konsorsium untuk Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Teluk Pandan. Sebab, menurut beliau dengan dibentuknya konsorsium akan lebih baik dibandingkan dengan pola kerjasama.

“Konsorsium itu sangat baik, sebab dapat menyatukan para pelaku wisata dan pemilik lahan dari berbagai perbedaan. Dan nantinya banyak kemudahan yang akan di dapat dari kita semua,” ujar Ketua Tim Formatur ini menirukan ucapan MS.

Bahkan, MS juga sangat mensupport pihak pemerintah yang peduli dengan para pelaku wisata dan pemilik lahan dengan membentuk kawasan menjadi Kawasan KEK Parawisata. Bahkan, beliau meminta kepada tim diformatur untuk menjadwal ulang kembali pertemuan dengan semua calon anggota konsorsium.

“Beliau minta kita menjadwal ulang pertemuan semua anggota. Bahkan, beliau optimis dengan di bentuknya konsorsium akan menyedot banyak investor dan dapat berkompetisi dengan Bali,” jelasnya.

MS pada saat pertemuan dikediamannya, menghimbau, agar kebutuhan dasar parawisata dapat terpenuhi. Yakni, dengan adanya KEK harga tiket yang terjangkau dan sanitasi yang baik.

“Perangkat lunaknya harus dipikirkan, jangan perangkat kerasnya saja,” tambahnya.

Bahkan, MS menjelaskan kecil kemungkinan ada permainan dari pihak pemerintah di dalam KEK. Sebab, pemerintah hanya sebagai fasilitator.

“Saya berharap semua rekan-rekan dapat menyambut baik dengan KEK,” tandasnya.

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/10/WhatsApp-Image-2018-10-19-at-17.31.29-823x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/10/WhatsApp-Image-2018-10-19-at-17.31.29-150x150.jpegRedaksi 1Pariwisata | KulinerPemerintah KabupatenPesawaranPewarta: Hendri TELUK PANDAN | Pemilik pantai MA Mutun yang berada di Desa Sukajaya Lenpasing, Kecamatan Teluk Panda, H. Mochtar Sani yang lebih akrab di sapa MS ini sangat mensupport akan di bentuknya konsorsiun Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Teluk Pandan. Hal ini disampaikannya saat Ketua Tim Formatur, Hi. Ardiyansyah (Pulau Tangkil)...

Tulis1