Golkar Kota Metro Gelar Bukber Seluruh Jajaran Kepengurusan

Metro | Memasuki hari ke 23 Ramadhan 1440 H Partai Golkar (PG) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kota Metro menggelar buka bersama (Bukber), di Rumah Makan Pondok 21, Jl. AH Nasution, Kec. Metro Timur, Selasa (28/5/2019).

Dalam sambutannya Ketua DPD II PG Kota Metro Achmad Pairin menyampaikan apresiasi nya atas partisipasi pengurus untuk melaksanakan bukber dimana mengandung maksud mempererat tali silaturahmi antar pengurus tingkat Kota hingga Kelurahan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dalam melaksanakan kegiatan silaturahmi disini, dan saya sampaikan selamat menunaikan ibadah puasa,” ucap Pairin.

Selain apresiasi terhadap kinerja para kader, Pairin juga menyampaikan bahwa hari pertama Idul Fitri pihaknya menggelar open house di kediamannya.

“Saya sampaikan bahwa pada hari raya idul fitri yang pertama saya open house. Saya mengundang kawan-kawan saya untuk hadir di rumah dinas saya, untuk bersilaturahmi,” ujar Pairin.

Diakhir sambutan, Pairin mengucapkan selamat atas keberhasilan para calegnya dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) pada pemilu serentak 17 April 2019 lalu.

“Saya mengucapkan selamat untuk caleg-caleg yang telah bekerja keras dalam pesta demokrasi ini. Alhamdulillah kita mendapatkan 6 kursi dan insyaallah Ketua DPRD Kota Metro dari Partai Golkar,” pungkas Pairin.

Diketahui, dalam kegiatan bukber yang menghadirkan pengurus partai Golkar tingkat Kota, Kecamatan hingga Kelurahan tersebut juga diisi siraman rohani oleh Ustad Zakaria Ahmad. | (Abs).

Post Author: Redaksi 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *