Social Media Exchange Website - Likenation

Lampung Timur |  Gita Sinaga mulai dikenal publik berkat kepiawaiannya dalam membintangi beragam judul sinetron dan FTV.

Tak tanggung-tanggung, dalam satu bulan artis cantik tersebut bisa membintangi sederet judul FTV dan sinetron lebih dari satu.

Meski dulu sempat hits, dan jadi langganan FTV, namun artis cantik tersebut mulai jarang muncul di layar kaca.

Memulai karir semenjak tahun 2007, Gita Sinaga dikenal sebagai salah satu artis yang tak pernah menuai sensasi maupun gosip tak sedap.

Genap 11 tahun karirnya di dunia hiburan artis tersebut justru mulai jarang terlihat di layar kaca, seperti apa kabar seleb yang menyandang gelar ratu sinetron dan FTV tersebut?, ini hasil wawancara ekslusive Lampung7news dengan Gita Sinaga.

Mengulas awal kemunculan Gita Sinaga, artis yang kerap membintangi beragam judul FTV dan sinetron tersebut mengawali kariernya sebagai seorang model, memiliki tubuh proporsional serta wajah yang cantik, membuat wanita berusia 29 tahun ini menemukan hokinya di dunia hiburan.

Berkat kepiawaiannya dalam berakting, perlahan Gita mulai dilirik oleh para produser film dan membuat dirinya laris di pasar hiburan Tanah Air.

Tak hanya sukses dalam bermain peran, pasalnya artis cantik ini juga pernah menjajal peruntungan di dunia tarik suara dengan membawakan sebuah single yang berjudul ‘Sayang Bilang Sayang’.

Lama tak terlihat berakting di layar kaca, artis cantik tersebut ternyata belum memutuskan untuk mundur di dunia hiburan.

Terbukti, dalam beberapa kesempatan dirinya terlihat menghadiri sebuah acara yang bertajub Meet and Greet Bintang DENDAM DAN CINTA ANTV yang dihelat di lapangan Pekalongan, Lampung Timur, Lampung pada Sabtu (24/11/2018).

Dalam kesempatan ini, dirinya mengatakan saat ini ia sibuk syuting program ANTV yang bernama Kun Fayakun bersama Eza Gionino dan kawan-kawan.

“Ya sekarang kesibukannya syuting program ANTV Kun Fayakun, diprogram itu saya berperan menjadi Luluk ya pasti semua orang pernah nonton ditelevisi kan,” katanya.

Saat ditanya mengenai kehadirannya diacara Meet and Greet Bintang Dendam dan Cinta, yang dibintangi Vatsal Sheth (pemeran Shaurya Goenka) dan Sanjeeda Sheikh (pemeran Durga) dan sederatan artis tanah air itu, ia menyampaikan kesenangannya bisa bertemu masyarakat Lampung.

“Saya baru pertama kali ke Lampung, Seneng banget rasanya ketemu semua orang, penggemar saya pun banyak di Lampung, Kalo di Jakarta saya suka makan kripik pisang dari Lampung yang terkenal manisnya,” tutur Gita Sinaga.

Ia mengatakan akan berkunjung ke Lampung lagi dan berkuliner di Lampung jika ada waktu.

“Ya nanti kalo ada waktu saya dateng ke Lampung lagi, Way Kambas ya kan? Nanti saya kesana terus ke pantai-pantainya yang katanya bagus banget, ya yang jelas kuliner juga gak ketinggalan, kripik pisang terus bakso Soni itu yang katanya bisa dibawa ke Jakarta, Lampung aku suka banget,” pungkasnya. | Decky

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/11/aaa4-611x400.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/11/aaa4-150x150.jpgRedaksi 1EntertainmentLampung Timurartis,Film,Gita Sinaga,Lampung7news,LamtimLampung Timur |  Gita Sinaga mulai dikenal publik berkat kepiawaiannya dalam membintangi beragam judul sinetron dan FTV. Tak tanggung-tanggung, dalam satu bulan artis cantik tersebut bisa membintangi sederet judul FTV dan sinetron lebih dari satu. Meski dulu sempat hits, dan jadi langganan FTV, namun artis cantik tersebut mulai jarang muncul di...

Tulis1