Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Pewarta: Hendri

GEDONG TATAAN | Berkat informasi dari masyarakat, dua sejoli yang tengah asyik menikmati narkoba golongan 1 jenis shabu diamankan Satuan Reserse Narkoba (Sat. Resnarkoba) Polres Pesawaran. Senin (15/10) di Dusun Kota Batu, Desa Kedondong, Kecamatan Kedondong.

Kedua tersangka diamankan dari salah satu rumah yang berada dekat dengan Tower (BTS) milik salah satu operator seluler yang berada di Dusun Kota Batu, Desa Kedondong, Kecamatan Kedondong, yakni berinisial, F bin S (33), warga Desa Tempel Rejo, Kecamatan Kedondong. Selain mengamankan F bin S, petugas juga mengamankan teman wanitanya yang berinisial, MS binti J (20), warga Desa Giri Tunggal, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu. Dari kedua tersangka diamankan barang bukti alat hisap narkoba (bong) dan sebuah kaca (pirek) yang berisikan kristal putih yang di duga narkoba golongan 1 jenis shabu.

Kapolres Pesawaran, AKBP Syaiful Wahyudi membenarkan jika anggotanya dari Satuan Reserse Narkoba (Sat. Resnarkoba) telah mengamankan dua sejoli yang tengah asyik menikmati narkoba jenis shabu.

“Setelah mendapat informasi dari warga, tim Sat. Resnarkoba langsung bergerak ke TKP. Sesampainya di TKP, bahwa benar kedua tersangka tengah asyik menggunakan narkoba jenis shabu. Saat itu dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap kedua tersangka,” ujar Alumni Akpol 1999 ini.

Masih lanjut bang Syaiful, sapaan akrab Kapolres Pesawaran ini, kedua tersangka dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 jo pasal 132 ayat 1 Pasal 112 ayat 1 jo pasal 132 ayat (1) subs 127 ayat (1) huruf a Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

“Kini kedua tersangka telah diamankan di Mapolres Pesawaran, guna pemeriksaan, penyidikan dan penyelidikan serta barang buktinya,” tandasnya.

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/10/Screen-Shot-Lampung7-10daada-18-18-00-41-36.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/10/Screen-Shot-Lampung7-10daada-18-18-00-41-36-150x150.jpgRedaksi 4KepolisianNarkobaPesawaranPewarta: Hendri GEDONG TATAAN | Berkat informasi dari masyarakat, dua sejoli yang tengah asyik menikmati narkoba golongan 1 jenis shabu diamankan Satuan Reserse Narkoba (Sat. Resnarkoba) Polres Pesawaran. Senin (15/10) di Dusun Kota Batu, Desa Kedondong, Kecamatan Kedondong. Kedua tersangka diamankan dari salah satu rumah yang berada dekat dengan Tower (BTS) milik...

Tulis1