Forum Wartawan Dan Pemuda Penumangan Bagi-Bagi Takjil Gratis

Tulang bawang barat | Forum Wartawan Media Harian Tulang Bawang Barat Bersatu (FW-MTB) bersama Muli-Menganai Tiyuh Penumangan Bersatu (MM-TPB) berbagi takjil/berkah antara umat muslim.

Kegiatan bernuansa islami di bulan suci ramadhan tersebut bertemakan “takjil berkah ramadhan” dilaksanakan di perempatan antara Tiyuh Penumangan dengan Penumangan Baru, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dewan pendiri FW-MTB Kadarsyah mengatakan, tujuan dari pembagian takjil tersebut hanyalah untuk berbagi kepada para warga yang sedang melintas.

“Kegiatan ini inisiatif kami bersama seluruh keanggotaan FW-MTB dan dimotori oleh adik-adik muli-menganai Penumangan, mengingat momen bulan suci ramadhan hanya satu kali kita jumpai dalam setahun, jadi apa salahnya kita manfaatkan sebaik mungkin untuk berbagi,“ ucap caleg Tubaba terpilih dari PDIP seusai membagikan takjil ke warga, minggu (26/5/2019).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keanggotaan FW-MTB serta menganai-muli (bujang gadis) Tiyuh Penumangan dimana menurutnya berperan serta ikut terlibat dalam pembagian takjil pada sore hari ini.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh menganai-muli (bujang gadis) Tiyuh Penumangan yang telah ikut serta dalam mensukseskan kegiatan ini, khususnya pada pengguna jalan kami mohon maaf bila kegiatan yang kami lakukan ini sedikit mengganggu para pengguna jalan,“ ucap wartawan senior harian kupas tuntas di Kabupaten Tubaba ini.

Ditempat yang sama Sapriyadi, Ketua Pemuda Tiyuh Penumangan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keanggotaan FW-MTB yang telah melibatkan bujang gadis Tiyuh Penumangan dalam pembagian takjil tersebut.

”Saya mewakili bujang gadis Tiyuh Penumangan meminta maaf apabila ada yang kurang pas ataupun ada kekeliruan dari cara penyiapan dan penyajian dalam pembagian takjil tersebut, jujur kami merasa bangga karena sudah dilibatkan dalam momen berbagi seperti ini,” cetusnya.

Terpisah, salah seorang warga yang menerima takjil tersebut mengucapkan terima kasih karena sudah diberikan takjil tersebut dengan cuma-cuma.

”Awalnya kami kira mau dimintai bayaran mas, tapi ternyata tidak takjilnya diberikan secara cuma-cuma, jadi kami selaku warga merasa sangat berterima kasih sekali atas adanya pembagian takjil seperti ini, semoga saja forum wartawan dan muli menganai penumangan kedepannya akan lebih maju dan sukses dalam menjalankan peran dan fungsinya.” Pungkasnya. | pendra

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *