TULANG BAWANG | Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo yang diwakili staf ahli bidang SDM dan Kemasyarakatan, Hanibal SE.,MM., didampingi Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti, SE.,MH., secara resmi membuka Festival Megou Pak Tulang Bawang Ke-XIII, dan dilanjutkan dengan acara peresmian Soft Opening Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Tulang Bawang, bertempat didepan gerbang pintu masuk lokasi MPP Tiyuh Tohou Menggala, Kamis (14/03/2019).

Dalam sambutan tertulis Gubernur Lampung yang dibacakan Staf ahli bidang SDM dan Kemasyarakatan Hanibal, menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, menyambut baik diselenggarakan Festival Megou Pak Tulang Bawang sebagai salah satu perwujudan kepedulian masyarakat dalam upaya untuk melestarikan budaya daerah.

“Pemerintah Provinsi Lampung terus berkomitmen untuk menjaga dan melestarikan budaya, sumber daya alam, hutan dan lingkungan secara bersama dalam Upaya pengembangan pariwisata alam melalui program Ayo Ke Taman Nasional,” ujar hanibal.

Lebih lanjut Hanibal menyampaikan,”hari ini juga peresmian Mall Pelayanan Publik yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, karena masyarakat akan menuntut pelayanan yang sesuai dengan perkembangan zaman digital saat ini.

“ Oleh karena itu diharapkan dengan adanya MPP akan memberikan kemudahan, kenyamanan dan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti dalam sambutannya menjelaskan tujuan didirikannya Mall Pelayanan Publik (MPP), adalah untuk mempermudah pengurusan seluruh perizinan dan pelayanan kepada masyarakat Tulang Bawang.

“Sebagai bentuk peningkatan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan dalam upaya menyelenggarakan pelayanan publik yang cepat, mudah, terjangkau, aman, dan nyaman,” jelas Bupati Tulang Bawang.

Turut hadir dalam acara ini, Aziz Syamsudin anggota DPR RI, anggota DPRD Provinsi Lampung Bambang Suryadi, Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i, para Pejabat Pemprov Lampung dan Pemkab Tulang Bawang, serta unsur Forkopimda Plus Tulang Bawang. | adv/balga

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/04/IMG-20190315-WA0011.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/04/IMG-20190315-WA0011-150x150.jpgRedaksi 1Pemerintah KabupatenPemerintah ProvinsiTulang BawangTULANG BAWANG | Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo yang diwakili staf ahli bidang SDM dan Kemasyarakatan, Hanibal SE.,MM., didampingi Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti, SE.,MH., secara resmi membuka Festival Megou Pak Tulang Bawang Ke-XIII, dan dilanjutkan dengan acara peresmian Soft Opening Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Tulang Bawang, bertempat didepan gerbang pintu...