Edi Susanto Wartawan Radar Pesawaran Raih Juara II Lomba Photo Khusus Wartawan Brigif-3 Marinir Piabung

img-200002
Komandan Brigif-3 Marinir, Kolonel (Mar) Hermanto menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba photo

PADANG CERMIN | Brigif-3 Marinir Piabung mengelar acara “bike wike” di lapangan Enggal Bandar Lampung sekaligus mengumumkan para pemenang lomba photo khusus para wartawan di Provinsi Lampung, Sabtu (03/12).

Lomba photo yang dilaksanakan oleh Brigif-3 Marinir khusus bagi para wartawan di Provinsi Lampung ini merupakan rangkaian acara HUT Korps Marinir ke-71. Dari hasil penilaian tim penilai lomba photo yang bertemakan “Giat Marinir” (Kegiatan prajurit Korps Marinir) ini, wartawan dari Tribun Lampung berhasil meraih juara 1, kemudian juara 2 di raih oleh wartawan Radar Lamsel-Pesawaran, dan juara 3 di raih oleh wartawan dari Lampung Post. Dan, para pemenang lomba photo tersebut mendapat hadiah menarik dari Danbrigif-3 Marinir, Kolonel (Mar) Hermanto. Untuk juara 1 pemenang lomba photo mendapat 1 unit lemari es 2 pintu, juara 2 mendapat 1 unit TV LED 32”, dan juara 3 mendapatkan 1 unit sepeda.

Usai acara pembagian hadiah yang dilaksanakan pada Sabtu (03/12) di lapangan Enggal Bandar Lampung, Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) – 3 Marinir, Kolonel (Mar) Hermanto dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh wartawan di Provinsi Lampung yang telah memberikan kontribusi bagi masyarakat di Provinsi Lampung. Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para wartawan, yang selama ini telah menjalin kerjasama baik dengan Korps Marinir.

“Kami sampaikan apresiasi yang setinggi-tinggi kepada seluruh wartawan di Provinsi Lampung. Dengan acara kegiatan ini (lomba photo), dapat lebih meningkatkan sinergitas antara para wartawan dan Korps Marinir,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, para wartawan di Provinsi Lampung memiliki kemampuan yang sangat baik dalam melakukan peliputan berita serta bekerja dengan sangat profesional.

“Kedepan, kami akan mengadakan kegiatan serupa khusus bagi wartawan dengan lebih meriah dan hadiah yang lebih menarik lagi,” tegasnya.

Sementara, Edy Susanto, wartawan dari Radar Lamsel-Pesawaran yang berhasil meraih juara 2 dalam kegiatan lomba photo tersebut juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Brigif-3 Marinir yang telah mengadakan kegiatan lomba photo khusus bagi wartawan. Menurutnya, kegiatan lomba photo yang digelar oleh Brigif-3 Marinir khusus untuk wartawan merupakan bentuk apresiasi nyata kepada para wartawan.

“Selain itu, kegiatan peliputan yang selama ini kami lakukan di lingkungan Brigif-3 marinir juga memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan kami di bidang kemiliteran. Dan, kegiatan ini (lomba photo) merupakan bentuk apresiasi nyata dan ucapan terima kasih kapada kami para wartawan yang sering melakukan peliputan kegiatan di Brigif-3 Marinir,” tandasnya.

| Hendri

Caption Photo : Komandan Brigif-3 Marinir, Kolonel (Mar) Hermanto menyerahkan hadiah kepada juara 2 pemenang lomba photo dari Radar Lamsel-Pesawaran, Edy Susanto, Sabtu (03/12).

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *