Kotabumi | Pelawak kawakan, Gogon Srimulat dikabarkan meninggal dunia pada jam 05.00 pagi ini di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotabumi, Lampung Utara.

Informasi pemilik nama asli Margono ini meninggal dunia tersiar dari pesan berantai yang beredar di whatsapp dan di televisi.

“Iya benar (meninggal) saya dapat info dari Kadir,” kata Tarzan, Selasa (15/5/2018).

Kemudian Tarzan mengirimkan pesan kepada rekan–rekan pelawak lainnya. mengabarkan kedukaan pelawak legendaris Margono atau yang dikenal dengan Gogon Srimulat yang kini berusia 58 tahun telah meninggal dunia.

“Telah meninggal dunia, kawan kita pelawak Gogon Margono Srimulat tadi pagi jam 05.00 di rumah sakit Kota Bumi, Lampung,” kata Tarzan, yang juga menyatakan bahwa jenazah Gogon langsung dibawa ke Solo oleh Didik Kempot dengan pesawat udara.

Diketahui, Gogon merupakan salah satu anggota Srimulat yang dikenal dengan gaya rambut jambul khasnya. Ia memulai karier di dunia lawak pada 1980. Sepanjang kariernya, Gogon pernah berurusan dengan hukum pada tahun 2007 atas tuduhan penggunaan narkoba. | red.

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/05/15.5-Dunia-Lawak-Berduka-Gogon-Srimulat-Meninggal-Dunia-497x400.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/05/15.5-Dunia-Lawak-Berduka-Gogon-Srimulat-Meninggal-Dunia-150x150.jpgRedaksi 2ArtisLampung UtaraMeninggal DuniaKotabumi | Pelawak kawakan, Gogon Srimulat dikabarkan meninggal dunia pada jam 05.00 pagi ini di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotabumi, Lampung Utara. Informasi pemilik nama asli Margono ini meninggal dunia tersiar dari pesan berantai yang beredar di whatsapp dan di televisi. “Iya benar (meninggal) saya dapat info dari Kadir,” kata...