Social Media Exchange Website - Likenation

TELUK PANDAN | Masyarakat Dusun Sinar Harapan, Desa Gebang, Kecamatan Teluk Pandan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tabligh Akbar 1440 H. Acara berlangsung di Masjid Al-Ubudiyah Sabtu (01/12) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Pada peringatan tahun ini mengusung tema : “Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Kita Jadikan Momentum Meningkatkan Ketaqwaan Kepada Allah SWT”. Saat itu semua yang hadir mendapat siraman rohani dari Ustadz Nurjaya dari Kabupaten Pandeglang, Banten.

Hadir pada acara ini, Anggota DPRD Pesawaran Johnny Corne, Plt. Camat Teluk Pandan Jayadi Yasa, Kades Gebang H. Dadang, para tamu dan undangan.

Plt. Camat Teluk Pandan, Jayadi Yasa dalam sambutannya menyampaikan, sangat mengapresiasi kepada seluruh panitia dan masyarakat Dusun Sinar Harapan yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Kegiatan ini sangat penting untuk kita, sebab untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. Dan yang kedua, untuk memperkuat ukuwah islamiah kita, tali silahturahmi kita dengan kesibukan kita masing-masing,” ujar Jayadi Yasa.

Pada kesempatan ini juga Jayadi mengingatkan kepada semua yang hadir, saat ini sedang melaksanakan pesta demokrasi. Untuk itu, dia menghimbau agar menjaga konduksifitas dan keamanan di daerahnya masing-masing.

“Saya menghimbau untuk menjaga toleransi diantara kita, beda pendapat itu biasa, silahkan memilih sesuai dengan hati kita. Tapi kebersamaan diantara kita harus tetap ada. Dan saya mohon do’anya untuk kita semua, semoga wilayah kita Teluk Pandan dijauhkan dari mara bahaya,” jelas Plt. Camat Teluk Pandan ini.

Sementara, Kepala Desa Gebang H. Dadang dalam sambutannya, dirinya mengharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat menambah ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

“Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya Maulid Nabi ini, kita lebih meningkatkan keimanan dan taqwaan kepada Allah SWT kita dan tidak pupus sampai di sini saja,” tandasnya. | hendri

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/WhatsApp-Image-2018-12-02-at-13.07.52-711x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/WhatsApp-Image-2018-12-02-at-13.07.52-150x150.jpegRedaksi 4IslamPesawaranTELUK PANDAN | Masyarakat Dusun Sinar Harapan, Desa Gebang, Kecamatan Teluk Pandan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tabligh Akbar 1440 H. Acara berlangsung di Masjid Al-Ubudiyah Sabtu (01/12) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Pada peringatan tahun ini mengusung tema : 'Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Kita Jadikan Momentum...

Tulis1