Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
Korban pemukulan, Suhaili.

Penulis: red

Kedondong | Ahmad Suhaili Pedagang Pasar Kedondong yang juga sebagai Ketua APPSI (Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia) Pasar Kecamatan Kedondong diduga dipukuli oleh M selaku KUPT Pasar Kedondong di kantor Dinas Perindag Pesawaran, Rabu, (3/10/2018).

Menurut keterangan Suhaili, kejadian bermula pada saat Suhaili yang menjadi Pihak Ketiga sebagai Petugas Penarikan Retribusi Pasar mendatangi Kantor Dinas Perindag Kabupaten Pesawaran atas undangan dari Kabid Pasar Ibu Zurna untuk membahas MoU antara APPSI & DINAS.

Kemudian, Pihak APPSI dan Dinas menyepakati perubahan MoU yang sudah ditentukan dari 43 juta menjadi 35 juta. Adapun yang hadir dalam musyawarah itu antara lain Kadis Perindag Sam Herman, Kabid Pasar Ibu Zurna, M dan Suhaili.

Namun, seusai kesepakatan itu, Kabid Pasar dan KUPT Pasar Kedondong memaksa untuk pembayaran uang retribusi setor dimuka atau ditalangi dulu oleh pihak ketiga dan harus disetorkan besok.

Kemudian kata Suhaili, M tidak terima karena Ketua APPSI Suhaili meminta untuk setoran hari senin. Akhirnya M Emosi hingga memukul Suhaili dan terjadilah perkelahian, sampai ada beberapa oknum pegawai yang juga ikut diduga mengeroyokinya, papar Suhaili.

Setelah itu, Suhaili yang merasa ketakutan berhasil melarikan diri dari kantor Dinas Perindag dan langsung melaporkan kejadian itu ke Kantor Polsek Gedong Tataan.

Saat hendak ditemui wartawan, saksi Zurna Kabid Pasar enggan memberikan keterangan terkait kejadian ini.

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/10/IMG-20181004-WA0004-200x400.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/10/IMG-20181004-WA0004-e1538639392270-150x150.jpgRedaksi 1DinasKepolisianKriminalPengaduanPesawaranPenulis: red Kedondong | Ahmad Suhaili Pedagang Pasar Kedondong yang juga sebagai Ketua APPSI (Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia) Pasar Kecamatan Kedondong diduga dipukuli oleh M selaku KUPT Pasar Kedondong di kantor Dinas Perindag Pesawaran, Rabu, (3/10/2018). Menurut keterangan Suhaili, kejadian bermula pada saat Suhaili yang menjadi Pihak Ketiga sebagai Petugas...

Tulis1