Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Metro | Walikota Metro Achmad Pairin resmikan Taman Edukasi Metro, yang berlokasi di Jl. Gunung Lawu Kelurahan Yosorejo Metro Timur, Kota Metro, Kamis (12/7/2018).

Pembukaan Taman Edukasi Metro ini dihadiri Wakil Walikota Metro Djohan, Ketua DPRD Anna Morinda, Forkopimda, Assten II, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Kepemudaan, Olaraga dan Pariwisata serta perwakilan cabang Bank yang ada di Kota Metro.

Dikatakan dalam sambutannya saat membuka acara ini, Walikota Metro Achmad Pairin menyampaikan harapannya, agar Taman Edukasi ini dapat dinikmati warga Kota Metro, terlebih juga masyarakat di luar Kota Metro.

“Hal ini perlu kita promosikan di berbagai media. Sehingga cakupan informasi untuk warga lebih luas. Dan saya perlu tambahkan bahwa, Taman Edukasi ini kedepannya perlu dikembangkan lagi, terlebih kualitas agar sama dengan daerah lain,” ucap Pairin.

Achmad Pairin juga berkeinginan, kedepannya wahana ini menjadi yang terbaik sehingga mendukung visi Kota Metro.

“Kami juga siap bergabung untuk berkerjasama misalnya, Dinas Pertanian dapat memberikan masukan mengenai tanaman. Dan saya minta berikan pelayanan terbaik, dengam senyuman kepada setiap pengunjung,” ujar Pairin.

Sementara itu, dalam penyampaian Tismayeti Adri pemilik Taman Edukasi Metro,  mengatakan taman edukasi ini berkesinambungan dalam mewujudkan visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan dan wisata keluarga.

“Wahana di Taman Edukasi ini memberikan fasilitas berupa menanam sayur, selfir area, memberi makan hewan, bersawah, play groud dan green house. Sementara untuk biaya cukup terjangkau,”ucap Tismayeti. | (dicky).

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/07/12.7-Diresmikan-Walikota-Metro-Miliki-Taman-Edukasi-e1531400464914.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/07/12.7-Diresmikan-Walikota-Metro-Miliki-Taman-Edukasi-150x150.jpgRedaksi 2MetroPariwisata | KulinerPemerintah KotaPotret PendidikanMetro | Walikota Metro Achmad Pairin resmikan Taman Edukasi Metro, yang berlokasi di Jl. Gunung Lawu Kelurahan Yosorejo Metro Timur, Kota Metro, Kamis (12/7/2018). Pembukaan Taman Edukasi Metro ini dihadiri Wakil Walikota Metro Djohan, Ketua DPRD Anna Morinda, Forkopimda, Assten II, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Kepemudaan, Olaraga...Surat Kabar Online

Tulis1