Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Kota Agung | Asisten III Bidang Administrasi Drs. Firman pagi tadi melepas  peserta Touring dan Halal Bihalal yang diadakan oleh  Dinas Sosial Kabupaten  Tanggamus di Lapangan upacara Pemkab Tanggamus, Kamis (19/07).

Dalam kesempatan tersebut beliau didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Drs. Rustam, M.Pd., serta beberapa staf dinas terkait.

Asisten (Firman Rani) berharap, dengan kegiatan touring dan halal bihalal ini dapat mempererat silahturrahmi antara Pekerja Sosial, Pegawai Dinas Sosial dengan masyarakat binaannya sehingga semakin memperlancar berbagai program-program yang siap dilaksanakan di daerah.

Sementara itu dalam keterangannya Kasi bantuan dan Jaminan Sosial, Dinas Sosial Ismail, MM., mengatakan bahwa tujuan kegiatan touring tersebut untuk menjalin silahturrahmi dengan mitra-mitra kerja dinas sosial dan kepada masyarakat, disamping acara touring dalam kesempatan tersebut juga diiringi dengan kegiatan bakti sosial menyantuni anak-anak yatim, lansia serta anak yang memiliki kebutuhan khusus.

Dana berasal dari donatur rekan – rekan pekerja sosial dan  dinas sosial sendiri, dengan jumlah peserta 250 orang dengan lokasi di pantai Karang Putih. | balung/bwm

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/07/IMG-20180719-WA0003-600x400.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/07/IMG-20180719-WA0003-150x150.jpgRedaksi 4CrossTanggamusadventure,campro lampung,halo polisi,jalan jalan,kabupaten tanggamus,lampung7,lampungku,lombadesa,nasional lampung7Kota Agung | Asisten III Bidang Administrasi Drs. Firman pagi tadi melepas  peserta Touring dan Halal Bihalal yang diadakan oleh  Dinas Sosial Kabupaten  Tanggamus di Lapangan upacara Pemkab Tanggamus, Kamis (19/07). Dalam kesempatan tersebut beliau didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Drs. Rustam, M.Pd., serta beberapa staf dinas terkait. Asisten (Firman Rani) berharap, dengan kegiatan...

Tulis1