Social Media Exchange Website - Likenation

Margatiga | Dengan memanfaatkan keberadaan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran (TA) 2018, Pemerintah Desa Negeri Agung kecamatan Margatiga Kabupaten Lampung Timur terus berupaya melakukan realisasi pembangunan dalam segala bidang, terutama yang sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat setempat.

Dijelaskan Kepala Desa Negeri Agung, Suminten, DD TA 2018 yang diturunkan oleh Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur (Lamtim) kepada Desa Negeri Agung,  nantinya sebagian dari dana tersebut akan di gunakan untuk pembangunan infrastruktur.

“Sebagian lagi kita gunakan untuk pemberdayaan masyarakat dan pembiayaan penguatan modal  Bumdes,” ujar Suminten, kepada Lampung7news.com, di lokasi pembangunan, Senin (26/11/2018).

Lebih lanjut, pembangunan ini merupakan perencanaan dari pemerintah pusat yang menginginkan desa, menjadi tumpuan suatu negara. Kemudian di desa ada Pembangunan Jalan Rabat, Pembangunan Dana Sharing Pansimas, Gorong–Gorong, Tanggul Penahanan Tanah (TPT), Jambanisasi, Drenase serta untuk pemberdayaan masyarakat.

”Pemerintah pusat menganggarkan untuk desa ini sebesar Rp 748. 575. 000 rupiah. Dana ini sudah direalisasikan dengan baik dan sudah selesai dalam tahap pembangunannya,” ucap Suminten.

Dirinya juga menambahkan, dalam realisasi pelaksanaannya, mutu dan kualitas pembangunan menjadi hal yang utama.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini benar-benar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, sehingga masyarakat Desa Negeri Agung dapat lebih mandiri, maju dan sejahtera lagi,” pungkas Suminten. | (Ruli).

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/3.12-Dengan-DD-Suminten-Berharap-Masyarakat-Negeri-Agung-Lebih-Mandiri-Dan-Sejahtera-e1543851040970.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/3.12-Dengan-DD-Suminten-Berharap-Masyarakat-Negeri-Agung-Lebih-Mandiri-Dan-Sejahtera-150x150.jpgRedaksi 2DesaLampung TimurPembangunanPemerintah KabupatenMargatiga | Dengan memanfaatkan keberadaan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran (TA) 2018, Pemerintah Desa Negeri Agung kecamatan Margatiga Kabupaten Lampung Timur terus berupaya melakukan realisasi pembangunan dalam segala bidang, terutama yang sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat setempat. Dijelaskan Kepala Desa Negeri Agung, Suminten, DD TA 2018 yang diturunkan oleh Pemerintah...

Tulis1