ilustrasi

Sekampung | Tak berkutik begitulah yang terjadi ketika seorang Buruh di Kecamatan Sekampung, Lampung Timur, yang melakukan  aksi jahatnya mencuri burung kicau, diketahui dan langsung ditangkap oleh pemiliknya

Dikatakan Kapolsek Sekampung  AKP Suprapto mewakili Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro menjelaskan bahwa tersangka tersebut berinisial SM (42) seorang buruh yang merupakan warga Desa Sumbergede, Kecamatan Sekampung. Jumat (11/01/2019)

SM diduga melakukan aksi pencurian burung kicau jenis Kacer berikut kandangnya, di teras rumah korban Sopan Setiawan (30) warga Desa Sidodadi, Kecamatan Sekampung, pada Jumat siang (11/1/2019).

Akan tetapi  aksi pencurian tersebut diketahui oleh pemiliknya. Mengrtahui hal ter sebut korban langsung menangkapnya, dan segera menghubungi petugas Kepolisian Polsek Sekampung, Lampung Timur.

Untuk melakukan proses hukum lebih lanjut saat ini tersangka dan berikut barang buktinya, telah diamankan di Mapolsek Sekampung. | (Ruli).

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/01/11.1-Curi-Burung-Kicau-Buruh-Di-Kecamatan-Sekampung-Di-Ciduk-Polisi-469x400.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/01/11.1-Curi-Burung-Kicau-Buruh-Di-Kecamatan-Sekampung-Di-Ciduk-Polisi-150x150.jpgRedaksi 2HukumKepolisianLampung TimurPencurianSekampung | Tak berkutik begitulah yang terjadi ketika seorang Buruh di Kecamatan Sekampung, Lampung Timur, yang melakukan  aksi jahatnya mencuri burung kicau, diketahui dan langsung ditangkap oleh pemiliknya Dikatakan Kapolsek Sekampung  AKP Suprapto mewakili Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro menjelaskan bahwa tersangka tersebut berinisial SM (42) seorang buruh yang...