PESAWARAN | Media Crisis Center Wilayah Lampung bentukan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan Persatuan Wartawan menyalurkan bantuan untuk korban tsunami di Pulau Legundi, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (28/12) pagi. Bantuan merupakan donasi dari Corona Diving Club Lampung dan Krakatau Shooting Club Lampung.

Ketua Corona Diving Club Donny Irawan mengungkapkan, bantuan disalurkan bersama Polairud Polda Lampung. Bantuan dikirim melalui jalur laut menggunakan armada milik Polairud Polda Lampung dari Dermaga Puri Gading, Kecamatan Teluk Betung Barat.

“Mudah-mudahan ini dapat meringankan para korban dengan bantuan ini, dan kami merasa harus sama-sama saling membantu saudara yang sedang terkena musibah ini” jelas Donny Irawan, yang juga Ketua SMSI Provinsi Lampung.

Penyerahan bantuan diwakili langsung oleh bapak Santo dan bapak Basri Ferling sebagai penasehat selam Corona Diving Cara. Bantuan diserahkan langsung kepada Kepala Desa Pulau Legundi Haidir serta warga yang terkena bencana tsunami.

Bantuan tersebut berupa bahan pokok makanan, pakaian dan alat-alat kebutuhan sehari-hari yang sangat dibutuhkan untuk para korban bencana tsunami. | red

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/bANTUAN-579x400.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/bANTUAN-150x150.jpgRedaksi 1KomunitasPersPesawaranSosialTsunamiPESAWARAN | Media Crisis Center Wilayah Lampung bentukan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan Persatuan Wartawan menyalurkan bantuan untuk korban tsunami di Pulau Legundi, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (28/12) pagi. Bantuan merupakan donasi dari Corona Diving Club Lampung dan Krakatau Shooting Club Lampung. Ketua Corona Diving Club Donny Irawan mengungkapkan, bantuan...

Tulis1