CHUSNUNIA – BUKHORI PIMPIN BRIEFING ASN LAMPUNG TIMUR

Manfaatkan anggaran dengan baik dan tepat, karena anggaran yang kita miliki ini sangat terbatas.

IMG-20160222-WA0002_resizedLAMPUNG7COM, Lampung Timur – Guna mengingatkan Pegawai ASN Lampung Timur agar selalu menerapkan Standar Operasional Prosedur dalam setiap pekerjaan-pekerjaan dan menyampaikan informasi-informasi yang dianggap penting serta menjalin komunikasi yang baik dalam mengawali pelaksanaan pekerjaan, Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim,M.Si,M.Kn, Wakil Bupati Lampung Timur Saiful Bukhari,ST.MM mengadakan Briefing di aula atas Pemda Lampung Timur, Senin (22/02/2016).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Pejabat Sekda Lampung Timur Iwan Nurdaya,SH, para Asisten, Staf Ahli serta Seluruh Kepala Dinas/Badan/Bagian/Kantor, Camat Se-Kabupaten Lampung Timur.

Dalam arahannya Chusnunia Chalim mengatakan agar Pegawai ASN Lampung Timur terus berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang baik guna menemukan solusi bila terdapat permasalahan, selain itu sebentar lagi akan diadakan Musrenbang dan merupakan langkah pertama menjadi pijakan yang dapat diserap untuk menentukan program kedepan untuk membangun Lampung Timur.

Ia berharap ingin mempunyai program kreatif yang tinggi dalam pengolaan kegiatan Lampung Timur dengan anggaran yang terbatas dan harus dapat  memilah mana yang harus diprioritaskan secara maksimal.

“Manfaatkan anggaran dengan baik dan tepat, karena anggaran yang kita miliki ini sangat terbatas,” ujar Chusnunia.

Kemudian ditambahkan Saiful Bukhori, ia menekankan untuk dapat meningkatkan Displin Kerja seluruh Satker dan juga dapat memelihara Kebersihan Lingkungan disetiap Kantor serta kepada Kepala Satker diharapkan mempunyai rasa memiliki jadi kita dapat merawat dan menjaga kantor kita masing-masing.

“Saya meminta kepada seluruh Satker agar lebih disiplin dalam bekerja serta dapat turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan,” imbuh Saiful Bukhori.

Laporan Riswan.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *