Mesuji | Solidaritas dan empati di tunjukan oleh salah satu calon legislatif (caleg) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Mesuji Endang Adi Suprana (Rodi) saat mendampingi korban lakalantas di RSUD Ragab Begawe Caram, Rabu, 23/1.

Rodi yang merupakan caleg NasDem Mesuji terlihat antusias kala mendampingi salah seorang korban yang diketahui bernama Misdi (40) berprofesi sebagai wartawan media cetak Radar Tuba sedang terkulai lemas di atas Brankar dorong, setelah mengalami kecelakaan saat mengenderai sepeda motor berboncengan bersama rekan kerjanya Ardian Mukti wartawan Radar Lampung yang bertugas di Kabupaten Mesuji – Lampung.

Menurut keterang Rodi, kronologi kejadian bermula saat kedua awak media tersebut akan melakukan tugas liputan ke arah Kecamatan Mesuji Timur sekitar pukul. 09.00 WIB, tiba-tiba muncul sebuah kendaraan masyarakat ‘grobak edet’ untuk mengangkut kayu bakar keluar dari dalam kebun yang tanpa di duga oleh kedua korban.

“Kejadian itu sekitar jam 9 pagi tadi, kedua pengendara tidak tau kalau ada edet yang muncul dari dalam kebun. Maka terjadilah tabrakan yang mengakibatkan korban luka-luka dari pihak awak media,” jelasnya.

Sambungnya, “Alhamdulillah ujian hanya sebatas ini. Semoga bisa menjadi pelajaran buat kita semua untuk lebih berhati-hati dan selalu waspada dalam berkendara. Lebih baik telat 5 menit sampai tujuan, daripada cepat lima detik sampai di rumah sakit,” ingat Rodi. | Ekli

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/01/WhatsApp-Image-2019-01-23-at-13.39.54-533x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/01/WhatsApp-Image-2019-01-23-at-13.39.54-150x150.jpegRedaksi 1KecelakaanLalu LintasMesujiPartaiMesuji | Solidaritas dan empati di tunjukan oleh salah satu calon legislatif (caleg) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Mesuji Endang Adi Suprana (Rodi) saat mendampingi korban lakalantas di RSUD Ragab Begawe Caram, Rabu, 23/1. Rodi yang merupakan caleg NasDem Mesuji terlihat antusias kala mendampingi salah seorang korban yang diketahui bernama Misdi...