Tanggamus | Jidan (4) dan Angga (12) merupakan kakak beradik asal Desa Gunung Sari Kecamatan Ulu Belu, Tanggamus yang mengidap Cacat Fisik dan membutuhkan uluran tangan dari para dermawan serta kepedulian Pemerintah setempat.

Kepala Pekon Gunung Sari Kecamatan Ulu Belu, Kuswanto mengatakan bahwa salah satu warganya memiliki 2 (dua) orang anak yang kedua-duanya memiliki kekurangan.

Angga (12) sang kakak hingga kini belum bisa berjalan sendiri, serta adiknya yang bernama Jidan (4) memiliki kekurangan dari segi pertumbuhannya.

“Saya berharap agar kiranya Pemerintah Kabupaten Tanggamus lebih peduli dan dapat memberikan bantuan untuk pengobatan dan perawatan kedua anak tersebut,” kata Kuswanto.

Sementara Sutinah, ibu kandung dari kedua anak tersebut, sangat berharap agar kedua anaknya dapat dibantu perawatan dan perobatannya.

“Kakaknya yang umur 12 tahun belum bisa jalan, adiknya yang 4 tahun ya begitulah kondisinya bisanya hanya menangis pak, saya kadang-kadang bingung harus berbuat apa,”lirih Sutinah saat disambangi awak media bersama Kepala Pekon Kec Ulu Belu kerumahhnya.

Rio Setiajit selaku Ketua APDESI Kecamatan Ulu Belu yang ikut menyambangi kediaman Sutinah menambahkan, jika di Ulu Belu kasus seperti ini sangat banyak, beliau berharap agar kiranya kasus-kasus seperti ini dapat segera disikapi oleh pihak terkait. | red/tim AJOI

Info ” Peduli Angga dan Jidan ” silahkan hubungi Ibu Sutinah (ibu kandung kedua anak tersebut) Hp 0852-1354-3142.

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/03/WhatsApp-Image-2019-03-15-at-11.49.30-644x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/03/WhatsApp-Image-2019-03-15-at-11.49.30-150x150.jpegRedaksi 1PasienSosialTanggamusTanggamus | Jidan (4) dan Angga (12) merupakan kakak beradik asal Desa Gunung Sari Kecamatan Ulu Belu, Tanggamus yang mengidap Cacat Fisik dan membutuhkan uluran tangan dari para dermawan serta kepedulian Pemerintah setempat. Kepala Pekon Gunung Sari Kecamatan Ulu Belu, Kuswanto mengatakan bahwa salah satu warganya memiliki 2 (dua) orang...