Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Lampung Selatan | Robohnya jembatan  di dusun Sari Mukti, desa Tanjung Ratu, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, pasca minggu lalu butuh perhatian serius dari dinas dan instansi terkait.

Selain lapuk, jembatan itu sudah berumur hampir 25 tahun.

Untuk sementara jembatan antar penghubung Kecamatan Katibung dan Way Sulan ini diganti dengan batang pohon kelapa, kondisinya sangat memprihatinkan.

“Kita sudah adakan perbaikan gotong-royong bersama warga empat dusun, dan ajuan pembangunan sudah ke Pemkab melalui Plt. Bupati Lampung Selatan ke Pak Nanang Ermanto, warga menunggu,” tegas Kepala Desa Tanjung Ratu, Bertalena kepada wartawan, Senin, (5/11/18) kemarin.

Dikonfirmasi terpisah, Seketaris (Sekdes) desa Tanjung Ratu, M. Akhmad menjelaskan, kondisi jalan maupun jembatan yang ada di wilayahnya sangat memprihatinkan, Pemkab melalui PUPR Lampung Selatan harus segera melakukan perbaikan pembangunan. Dari kejadian itu, warga dua kecamatan melakukan guyub bergotong-royong menganti  menggunakan batang pohon kelapa.

“Sementara jembatan ini merupakan jalan penghubung anak-anak saat mau berangkat dan pulang sekolah. Selain itu banyak kendaraan roda dua maupun empat yang melewatinya, sehingga kekuatan batang pohon kelapa sangat diragukan,” pungkasnya. | Hen

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/11/jembatan-588x400.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/11/jembatan-150x150.jpgRedaksi 1DinasLampung SelatanPemerintah KabupatenPeristiwaAmbrol,Jembatan,lampung selatan,LamselLampung Selatan | Robohnya jembatan  di dusun Sari Mukti, desa Tanjung Ratu, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, pasca minggu lalu butuh perhatian serius dari dinas dan instansi terkait. Selain lapuk, jembatan itu sudah berumur hampir 25 tahun. Untuk sementara jembatan antar penghubung Kecamatan Katibung dan Way Sulan ini diganti dengan batang pohon...

Tulis1