Mesuji | Bupati Mesuji Khamami, SH., bagikan Beras Sejahtera Daerah (rastrada) bagi kepala keluarga berpenghasilan rendah (KKBR), bertempat di Desa Mulyo Agung dan Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kamis, 13/12.

Dalam sambuatannya Bupati Mesuji Khamami mengatakan, bantuan Rastrada tersebut bersumber dari dana APBD Kabupaten Mesuji, yang mana berasnya dari beras petani Mesuji bukan dari Buloq, berbeda dengan rastra APBN yang sumber dananya dari pemerintah pusat.

Khamami menjelaskan, beras rastrada yang dibagikan itu diperuntukkan bagi kepala keluarga berpendapatan rendah, bukan untuk orang kaya.

Karena, tidak semua orang miskin di Mesuji mendapat bantuan beras rastra APBN. Sementara, di Mesuji KK miskin yang belum mendapat beras rastrada sebanyak 13 ribu kepala keluarga.

Namun, karena terbatasnya anggaran, pemda baru mampu menganggarkan 6000 KK dulu, sementara untuk 7.000 KK (Kepala Keluarga) yang belum dapat rastrada, diharapkan kesabaran dan keikhlasannya sebagai bentuk rasa kebersamaan dan persaudaraan terhadap sesama.

Selain itu, Khamami berharap agar semua masyarakat bersatu dalam kebersamaan, serta mendukung program bupati, agar pembangunan di Kabupaten Mesuji menjadi lebih baik, hebat, maju dan sejahtera, dan dapat terwujud dalam waktu yang cepat.

“Do’a kan kami tetap sehat, sukses dan lancar, saya ini tulus bekerja hanya untuk masyarakat Kabupaten Mesuji,” terangnya.

Ditempat yang sama, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Mesuji Slamet Sulaiman mengimbau pada semua lapisan eleman masyarakat dan jajaran pemerintah desa untuk saling berkoordinasi dengan baik dan cepat. Demi kesempurnaan program rastrada dimasa mendatang, dengan melakukan pendataan yang betul-betul tepat sasaran. | Ekli

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/WhatsApp-Image-2018-12-14-at-19.19.30-533x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/WhatsApp-Image-2018-12-14-at-19.19.30-150x150.jpegRedaksi 1MesujiPanganPemerintah KabupatenMesuji | Bupati Mesuji Khamami, SH., bagikan Beras Sejahtera Daerah (rastrada) bagi kepala keluarga berpenghasilan rendah (KKBR), bertempat di Desa Mulyo Agung dan Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kamis, 13/12. Dalam sambuatannya Bupati Mesuji Khamami mengatakan, bantuan Rastrada tersebut bersumber dari dana APBD Kabupaten Mesuji, yang mana berasnya dari...

Tulis1