Tulang Bawang Barat | Banjir yang menggenangi warga Tiyuh Pagar Dewa, Kecamatan Pagar Dewa, Tulang Bawang Barat (Tubaba) saat ini telah di tinjau oleh pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tubaba Aluwan dan di damping oleh Kepala Tiyuh Pagar Dewa bersama-sama turun ke lapangan tempat yang terdampak banjir, (21/02/2019).

Selain meninjau, pihak BPBD Tubaba juga memberikan bantuan berupa sembako, yakni mie instan, selimut dan peralatan dapur kepada warga tiyuh pagar dewa khususnya yang terkena dampak banjir.

Akan tetapi bantuan atau sembako tersebut belum bisa dibagikan sekarang dikarnakan bantuan tersebut tidak mencukupi. Yang diperkirakan pihak BPBD hanya beberapa rumah, namun dugaan perkiraan di lapangan sekitar 40%. Pihak BPBD akan menambah kuota sembako dalam waktu 1-2 hari ini.

Kepala tiyuh pagar dewa Hasanudin Ilyas mengucapkan terima kasih kepada BPBD Tubaba atas tinjauan dan bantuan yang sudah diberikan kepada korban terdampak banjir.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak BPBD yang telah memberikan bantuan kepada warga, semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami di tiyuh pagar dewa,” ucapnya.

Harapan warga tiyuh pagar dewa kepada BPBD agar bisa memantau lagi mengingat akan datangnya banjir susulan.

Saat warga tiyuh pagar dewa di tanya tentang dampak yang bisa menyebabkan datangnya penyaki,t sejauh ini belum ada yang terkena penyakit apapun. | pendra

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/02/WhatsApp-Image-2019-02-21-at-22.23.27.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/02/WhatsApp-Image-2019-02-21-at-22.23.27-150x150.jpegRedaksi 1BanjirLembaga NegaraPelayanan PublikPemerintah KabupatenTulang Bawang BaratTulang Bawang Barat | Banjir yang menggenangi warga Tiyuh Pagar Dewa, Kecamatan Pagar Dewa, Tulang Bawang Barat (Tubaba) saat ini telah di tinjau oleh pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tubaba Aluwan dan di damping oleh Kepala Tiyuh Pagar Dewa bersama-sama turun ke lapangan tempat yang terdampak banjir, (21/02/2019). Selain...