Metro | Akibat menabrak Truk dari belakang, Dimas dan Sella harus meregang nyawa ditempat dan satu temannya yang belum diketahui identitasnya harus dilarikan ke rumah sakit lantaran luka parah di beberapa bagian tubuhnya.

Laka lantas yang terjadi dijalan Soekarno Hatta, Mulyojati, Metro Barat, Kota Metro Lampung,  tepatnya setelah bank BRI cabang 16 c, terjadi sekira pukul 00.20 Wib dini hari, Minggu (10/2/2019) dikarenakan pengendara memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan pada saat itu sedang hujan gerimis.

“Motor melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil truck yang sedang berhenti di badan jalan dan 2 (dua) orang meninggal ditempat, saat itu cuaca sedang gerimis jadi jalan licin,” ujar AKP M Kasyfi Mahardika, Kasat Lantas Polres Metro.

Kendaraan roda dua yang tidak bernomor polisi tersebut dikendarai oleh ketiga remaja tersebut dengan kecepatan tinggi, hal ini dibenarkan oleh saksi mata, Hasan (23) yang pada saat itu sedang membeli makanan diwarung badan jalan.

“Iya mas, yang saya liat dia itu boti (bonceng tiga) ngebut, padahal lagi ujan gerimis, gak lama denger suara tabrakan, dia itu yang nabrak truck dipinggir jalan, begitu saya samperin ketiganya bersimbah darah, satunya dilarikan kerumah sakit karena kritis,” ucap Hasan.

Teman korban yang enggan disebut namanya itu datang ke TKP dan menjelaskan ketiga temannya tersebut hendak membeli makanan karena sedang berkumpul dirumahnya.

“Dia orang nongkrong bareng saya dirumah, terus beli makanlah mereka, dapet kabar dari temen katanya dia orang kecelakaan, langsunglah saya kesini, pas liat beneran gak nyangka banget,” ucapnya dengan iringan tangis.

Diketahui, truck bernopol BE 9399 EU milik Dadang Darisman (52) alamat pasar baru kedondong, sedang memarkirkan kendaraannya dibadan jalan karena hendak membeli makanan diwarung pinggir jalan. | (Dicky).

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/02/10.2-Bonceng-Tiga-Motor-Tabrak-Truk-Dari-Belakang-Dua-Tewas-Satu-Kritis-e1549800677392.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/02/10.2-Bonceng-Tiga-Motor-Tabrak-Truk-Dari-Belakang-Dua-Tewas-Satu-Kritis-150x150.jpgRedaksi 2KecelakaanKepolisianLalu LintasLampungMetroMetro | Akibat menabrak Truk dari belakang, Dimas dan Sella harus meregang nyawa ditempat dan satu temannya yang belum diketahui identitasnya harus dilarikan ke rumah sakit lantaran luka parah di beberapa bagian tubuhnya. Laka lantas yang terjadi dijalan Soekarno Hatta, Mulyojati, Metro Barat, Kota Metro Lampung,  tepatnya setelah bank BRI...