Social Media Exchange Website - Likenation

Pewarta: Hariyono

Lampung Barat | Kondisi seorang kakek asal Lampung Barat ini sungguh sangat-sangat memprihatinkan. Ditengah gencarnya pembangunan yang di galakan oleh pemerintah setempat, namun masih ada warganya yang hidup dalam kondisi sangat memprihatinkan.

 

Beliau adalah Mbah Pani, bertempat di desa Air kelat, Kecamatan Sukamenanti, Kabupaten Lampung Barat. Mbah Pani hidup sebatang kara di dalam gubuk yang bisa dibilang jauh dari kata layak. Sebab, gubuknya yang hanya memiliki luas 2×3 meter dan terbuat dari bambu. Beliau pun hanya tidur beralaskan karung bekas dan untuk makan pun hanya mengandalkan belas kasihan dari warga setempat.

 

Ironisnya lagi, lahan yang Mbah Pani tempati merupakan lahan milik orang lain yang merasa iba terhadap keadaan Mbah Pani. Saat Tim Lampung7news mengunjungi kediaman beliau, ternyata Mbah Pani dalam keadaan sakit, yakni mengalami strok dan bahkan hampir mengalami kebutaan.

Menurut Ketua RT setempat, Mbah Pani sudah hampir kurang lebih lima bulan menempati gubuk itu, dan saat ini beliau sangat butuh perhatian pemerintah, khususnya dari dinas terkait.

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/09/Screen-Shot-Lampung7-09-19-18-23-57-12.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/09/Screen-Shot-Lampung7-09-19-18-23-57-12-150x150.jpgRedaksi 4KesehatanLampung BaratLiputan KhususPelayanan PublikPemerintah KabupatenPotret DaerahSosialPewarta: Hariyono Lampung Barat | Kondisi seorang kakek asal Lampung Barat ini sungguh sangat-sangat memprihatinkan. Ditengah gencarnya pembangunan yang di galakan oleh pemerintah setempat, namun masih ada warganya yang hidup dalam kondisi sangat memprihatinkan.   Beliau adalah Mbah Pani, bertempat di desa Air kelat, Kecamatan Sukamenanti, Kabupaten Lampung Barat. Mbah Pani hidup...

Tulis1