Bentuk Kader Pelajar Yang Mandiri, IPM Lampung Timur Adakan Leadership Of Camp

LAMPUNG7NEWS

Lamtim | Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Lampung Timur mengadakan leadership of camp (kemah kepemimpinan) di Way Bungur, 21 sampai 23 Juni 2019. Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pelajar Muhammadiyah tingkat SMP dan SMA sederajat seluruh Lampung Timur ini merupakan kemah kepemimpinan pelajar kedua yang diadakan oleh IPM Lampung Timur.

Kegiatan yang dibuka pada Jumat malam itu juga dihadiri beberapa tokoh, diantaranya Kaban Kesbangpol Kabupaten Lampung Timur (mewakili Plt. Bupati Lampung Timur). Ketua Muhammadiyah Lampung Timur, Ketua Dewan Kehormatan Ikatan Wartawan Online (IWO) Ma’ruf Abidin serta tokoh masyarakat lainnya.

Muhammad Fariz Hamdan selaku ketua umum Pimpinan Daerah IPM Lampung Timur mengatakan, kedepan agenda ini akan menjadi kegiatan rutin.

“Insyaallah kegiatan ini akan menjadi agenda rutin setiap periode IPM nantinya,” terang Hamdan.

Leadership Of Camp ini diadakan untuk membentuk karakter pelajar yang mandiri dan memiliki jiwa kepemimpinan imbuh Hamdan.

Setelahnya, dalam hari berikutnya kegiatan diisi dengan sarasehan sebagai sarana motivasi dan refleksi yang dihadiri oleh Garinca Reza Pahlev (Anggota DPRD Provinsi Lampung), Abdurohman Soleh (Demisioner Ketua Pemuda Muhammadiyah Lampung), Reza Zikri Fauzian (Ketua 1 IWO Lampung Timur), M Sofwan Taufik (Akademisi/ Ketua PW Pemuda Muhammadiyah), dan Ahmad Saiful (Ketua Korps lumni IPM Lampung Timur) sebagai narasumber sarasehan. | red

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *