Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Mesuji | Maraknya isu terkait Khamami selaku Bupati Kabupaten Mesuji yang di prediksi akan menjabat sebagai salah satu Menteri Negara Republik Indonesia (RI), ternyata menimbulkan kebimbangan bagi beberapa warga Mesuji yang mendengar kabar tersebut, baik dari social media (sosmed) maupun perbincangan santai di warung kopi lesehan.

Hal itu diungkapkan Burhan 48 (bukan nama asli) warga Kecamatan Tanjung Raya.

Dikatakannya, sebagai warga Mesuji tentu ia merasa senang memiliki pemimpin seperti Khamami.

Menurutnya, sejak kepemimpinan Khamami menjadi bupati, banyak perubahan nyata yang sudah dirasakan, mulai dari jalan, pembangunan jembatan, gedung perkantoran maupun tempat hiburan seperti taman rekreasi keanekaragaman hayati (kehati) yang berada di Desa Mekar Jaya Mesuji.

“Semua hasil kerja keras Pak Khamami sudah benar-benar dapat dinikmati bukan hanya bagi masyarakat Mesuji tapi juga warga dari luar kabupaten bahkan luar Provinsi Lampung,” akunya, Jumat, 6/7.

Lanjutnya, saat ini jabatan Khamami sebagai Bupati Mesuji sudah memasuki periode kedua sampai tahun 2022. Dengan sisa jabatan itu, ia berharap Bupati Mesuji dapat menyelesaikan jabatannya itu sesuai batas waktu yang sudah ditentukan.

Karena tambahnya, dengan adanya Khamami memimpin Mesuji, tentu masih banyak sekali pembangunan, inovasi dan terobosan-terobosan yang akan dilakukan Khamami untuk kemajuan di Kabupaten ‘Bumi Ragab Begawe Caram’ tersebut.

“Ini saya baca kabar di facebook Pak bupati bakal jadi Menteri. Kalau menjabatnya sekarang (jujur) saya belum rela. ‘Kalau Pak Mamik saiki dadi Menteri Negoro, terus nasib pembangunan Mesuji ki kepiye, sopo sing jeragani’ (jika Khamami sekarang jadi Menteri Negara, terus nasib pembangunan Mesuji ini bagaimana, siapa yang mengemandoi), ketusnya medok berbahasa Jawa sembari menunjukan wall facebook gambar Khamamik sedang bersalaman dengan Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor. | Ekli

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/07/WhatsApp-Image-2018-07-06-at-20.23.00-402x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/07/WhatsApp-Image-2018-07-06-at-20.23.00-150x150.jpegRedaksi 4MesujiNasionalPemerintah Kabupatenbulog,campro lampung,demo warga,jalan jalan,jokowi,kab mesuji,lampung7,lampungku,lombadesa,nasional lampung7,pantai kelagian,pantai legundi,pantai pahawang,weekend discussionMesuji | Maraknya isu terkait Khamami selaku Bupati Kabupaten Mesuji yang di prediksi akan menjabat sebagai salah satu Menteri Negara Republik Indonesia (RI), ternyata menimbulkan kebimbangan bagi beberapa warga Mesuji yang mendengar kabar tersebut, baik dari social media (sosmed) maupun perbincangan santai di warung kopi lesehan. Hal itu diungkapkan Burhan 48...Komunikasi dan Informasi Online Lampung

Tulis1