Audiensi Dengan IWO, Zaiful Bukhari Akan Lebih Terbuka Terima Kritik

LAMPUNG7NEWS

Sukadana | Audiensi Ikatan Wartawan Online (IWO) dengan Plt. Bupati Lampung Timur Zaiful Buckhari berlangsung dalam suasana hangat. Zaiful Buckhari dalam diskusi bersama IWO siap bersinergi dengan awak media guna membangun Lampung Timur ke depan menjadi lebih baik. Bang Iful sapaan akrab nya akan terbuka untuk menerima saran serta kritik yang di tujukan kepada pemerintahan Lampung Timur di masa kepemimpinanya saat ini. Rabu (03/07/2019)

Di ruang kerjanya, Bang Iful yang di dampingi Plt. Kadis Kominfo Takdirrulah dan Kabang Humas Mujianto Beserta IWO menyinggung beberepa hal tentang peran media kedepan, persoalan sosial dan juga infrastruktur yang berada di Kabupaten Lampung Timur. Zaiful Buckhari tidak ingin menyaksikan Lampung Timur terus menerus dalam keadaan terpuruk. Untuk itu ia meminta awak media untuk mengawal apa yang menjadi program program dari Pemerintah Lampung Timur saat ini.

“Program-program yang mendasar yang akan langsung menyentuh rakyat akan kita siapkan diantaranya pengobatan gratis bagi pemilik KTP Lampung Timur yang tak terdaftar di BPJS dan Ambulance gratis yang akan di siapkan di 24 kecamatan serta pembangunan infrastruktur yang akan di siapkan dananya senilai 250 M.

Selanjutnya Zaiful juga menegaskan kembali akan segera menghentikan program program yang kurang manfaat langsung ke tengah masyrakat yang bersifat seremonial seperti festival-festival yang ada selama ini.

“Untuk itu saya meminta kepada seluruh awak media untuk mengawal program program yang akan segera di luncurkan pada tahun ini, saya akan menerima kritik dan saran yang baik untuk kemajuan Lampung Timur lebih bermartabat.

Di tempat yang sama Ketua IWO Edi Arsadad di tempat sama mengatakan sangat mengapresiasi langkah-langkah yang telah dan akan dilakukan Zaiful Buckhari, menurutnya langkah langkah inilah yang ditunggu masyarakat, langkah yang langsung menyentuh kebutuhan kebutuhan mendasar masyarakat Lampung Timur.

Sementara itu Ma’ruf Abidin penasehat IWO Lamtim mengingatkan kembali agar Bupati Lampung Timur bahwa Jabatan Bupati yang tinggal beberapa bulan kedepan ini segera merealisasikan apa yang menjadi janji janjinya agar amanah yang di emban selama betul betul di rasakan masyarakat. | ruli

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *