Kotabumi | Berbicara tentang Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ryacudu Kotabumi, tentu sudah tak asing lagi di telinga warga Kabupaten Lampung Utara.

Selain letaknya strategis, RSUD Ryacudu saat ini memiliki tampilan wajah bangunan yang kokoh dan megah.

Tapi, dibalik polesan cat tembok cerah dan kilauan kaca dilantai dua, kesan angker mulai terasa dimalam hari.

Seperti dikatakan Nurman (bukan nama asli) keluarga pasien saat membesuk kerabatnya yang sedang dirawat pada minggu malam, 3/2.

“Namanya juga di rumah sakit mas, kalau sudah mulai sepi, ada rasa geli juga sih. Apalagi kalau tempatnya gelap. Hiiii,,, kesannya angker, buat ngeri-ngeri gimana gitu,” ketusnya.

Senada dengan Nurman, netizen atas nama Diqin Burqin juga menyatakan keluhan mewakili keluarga pasien melalui sosial media (sosmed) facebook, dengan melampirkan photo di salah satu ruang rawat inap sedang dalam keadaan gelap seperti warung remang-remang.

“Pasien Rumah Sakit Ryacudu Kotabumi keluhkan boklam (lampu) di Ruang Sal Penyakit Dalam Padam sudah 2 hari ini… mohon di tindak lanjuti,” himbaunya.

Dengan beredarnya status facebook di wall Diqin Burqin, beragam komentar pun dilontarkan warganet.

@Obi: Wau tambah amburradur saja

@Husni Tamrin Dtt: sudah seperti sedang kemah di hutan.. 😀😀

@Diqin Burqin: Kasian pasien dan keluarga,,

@Loe Oke Sablon: Ya allah…mudah2n cepat di perbaiki agar pasien bsa nyaman

@Edison Musa Roy: Waaaw, kicaunya.

Dari bermacam komentar netizen, ada pula yang memberi sumbangsih saran, seperti masukan dari akun @BiemBiem Agoes “Pake petromak aja😄😄,” tulisnya. | Ekli

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/02/WhatsApp-Image-2019-02-04-at-02.14.10.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/02/WhatsApp-Image-2019-02-04-at-02.14.10-150x150.jpegRedaksi 1DinasKesehatanLampung UtaraPelayanan PublikPemerintah KabupatenKotabumi | Berbicara tentang Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ryacudu Kotabumi, tentu sudah tak asing lagi di telinga warga Kabupaten Lampung Utara. Selain letaknya strategis, RSUD Ryacudu saat ini memiliki tampilan wajah bangunan yang kokoh dan megah. Tapi, dibalik polesan cat tembok cerah dan kilauan kaca dilantai dua, kesan angker mulai...