Angin Kencang Dan Cuaca Buruk di Lampung Timur, Seorang Nelayan Hilang Saat Melaut

LAMPUNG7NEWS

Labuhan Maringgai | Akibat Cuaca buruk dan angin kencang seorang nelayan tradisional dinyatakan hilang saat sedang mencari ikan di perairan pulau senggama Labuhan Maringgai Lampung Timur, Selasa (09/07/2019).

Wahono Kepala Desa Muara Gading Mas, Kecamatan Labuhan Maringgai membenarkan ada warganya yang hilang saat sedang melaut.

”Iya benar ada warga kami yang hilang saat sedang melaut, sebenarnya nelayan tersebut adalah pendatang dari kerawang Jawa Barat, namun sudah berdomisili di sini, korban bernama Erwin (25) dan hilang sejak senin kemarin,” ujarnya.

Menurut Wahono hilangnya nelayan tersebut ketika kapal nelayan berlayar menuju Labuhan Maringgai pada saat itu terjadi angun kencang dan cuaca buruk sehingga menyebabkan salah satu anak buah kapal terjatuh ke laut. Untuk meminta bantuan dengan kejadian ini kami telah melaporkan ke Polairud Polres Lampung Timur.

“Saat ini tim Basarnas telah turun untuk melakukan pencarian korban dibantu oleh nelayan lainnya,” kata Wahono

Hingga berita ini diterbitkan pihak Basarnas dan gabungan TNI, Polairud serta nelayan tradisional masih melakukan pencarian di lokasi terjatuhnya korban. | ruli

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *