Alumni 2001 SLTPN 5 Bandar Lampung Adakan Rapat Pembahasan Reuni Akbar & Silaturahmi

LAMPUNG7NEWS

Bandar Lampung | Momen Idul Fitri selain bisa dimanfaatkan dengan berkumpul bersama keluarga dan juga teman-teman, baik itu teman kerja maupun teman semasa sekolah. Hal ini juga tak lupa dilakukan oleh para alumni Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama Negeri (SLTPN) 5 Bandar Lampung tahun 2001. Selain bertujuan menjalin silaturahmi dan temu kangen antara sesama alumni, juga untuk mengenang tingkah lucu masa-masa sekolah dahulu.

Ditengah kesibukan dan rutinitas para alumni SLTPN 5 Bandar Lampung yang sudah lulus 18 tahun silam ini bersepakat untuk melaksanakan Reuni Akbar dan menunjuk Novis Pawarman sebagai ketua pelaksana.

“Tujuan di adakan Reuni Akbar ini adalah untuk mempererat lagi tali silaturahmi antar sesama alumni dan juga untuk mempererat persaudaraan serta temu kangen antara alumni SLTPN 5 Bandar Lampung 2001.” Ujar Novis (12/6) di rumah Subriyansyah.

Novis juga kembali menerangkan bagi yang akan menyumbang dapat mentransfer ke rek. BCA 8905381241 a/n Novis Pawarman.

“Acara ini kan dari kita dan untuk kita, jadi ayo kita bersama-sama sukses kan acara kita ini, tanpa memandang nilai finansial, dan bagi belum ada pun tak apa apa yang penting kita bisa bisa berkumpul bersama teman-teman.” Jelas Novis kembali.

Bukan sekedar berkumpul saja, tapi juga kita akan mengadakan acara sosial.

“Selain bersilaturahmi, rencananya kita juga akan buat acara sosial, untuk teknisnya akan kita bicarakan kembali dengan seluruh alumni, agar kita bisa bermanfaat bagi orang lain.” Ujar Novis

Ditempat yang sama Sigit Setiawan sebagai pencetus ide dilaksanakannya Reuni Akbar ini mengharapkan agar semua alumni dapat hadir.

“Alumni SLTPN 5 Bandar Lampung ini ada sekitar 240 orang, semoga dengan panitia kecil kita bentuk ini yang di hadiri oleh Muhammad Reza Bahepti, Sabki, Fauzan, Husin, Wicak, Ruli, Dedi, Sunedi, Muhyiddin, Arif Budiman dapat memperlancar pelaksanaan acara pada hari minggu 7 Juli 2019 Pukul 10.00 WIB s.d. selesai di kediaman teman kita Ruli Ramadani di perum pesona elok 1, Gg. Waru 5, Jl. Tirtayasa, Sukabumi, Bandar Lampung.” Ujar Sigit. | red

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *