Tulang Bawang Barat | Lampung-Ingin Fokus di Kegiatan Pribadi Albasyah Agung resmi mengundurkan diri dari Ketua Forum Wartawan Tulang Bawang Barat Bersatu (FW-MTB) Kabupaten Tulang Bawang Barat. Sabtu, 19 Januari 2019.

Pengunduran diri tersebut disampaikan dalam Rapat yang digelar oleh Jajaran Pengurus FW-MTB pada Jum’at (Kemarin) 18 Januari 2019 di Kantor Sekretariat sekitar Pukul 11.00 WIB.

Dalam paparnya, Albasyah Agung menyampaikan, Alasannya mengundurkan diri tersebut didasari karena tidak ada kecocokan lagi bersama seluruh jajaran pengurus FW-MTB.

“Yang jelas usia saya sekarang sudah tidak muda lagi, jadi saya merasa kurang pas kalau saya menjadi Ketua di FW-MTB ini, jadi sekarang saya berikan kesempatan bagi yang muda-muda untuk menduduki posisi ketua kedepannya, jadi silahkan dirembukkan siapa kira-kira yang lebih pas untuk didaulat untuk menahkodai forum ini, jelas siapapun itu haparan saya tetap jaga nama baik dan marwah forum yang sudah sama-sama kira bangun selama ini,” ucap Albasyah. Jum’at 18 Januari 2019 diruang Rapat FW-MTB.

Dalam Rapat tersebut, Wardi Saputra yang sebelumnya sebagai Sekretaris FW-MTB diangkat secara Aklamasi menjadi Ketua menggantikan Albasyah Agung.

“Terima kasih kepada Seluruh jajaran FW-MTB yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menahkodai forum kita ini, semoga untuk kedepannya kita semua bisa bersama-sama menjaga dan mengangkat nama baik FW-MTB yang selama ini telah kita besarkan, tanpa dukungan serta kerjasama yang baik dengan semua rekan-rekan apalah arti saya sebagai ketua di forum ini,” ajak Wardi.

Lebih jauh Wardi berharap, Untuk kedepannya seluruh Jajaran Pengurus tetap menjaga kekompakan dan apapun langkah-langkah yang akan diambil terlebih dahulu di koordinasikan bersama.

“Di Forum ini kita semuanya sama, jadi semuanya berhak memberikan saran dan masukan, monggo kedepannya buat Rekan-rekan yang mempunyai ide-ide untuk kemajuan Forum kita ini jangan sungkan-sungkan silahkan disampaikan supaya bisa kita kemas bersama dan kita laksanakan,” harapnya.

“Untuk Mantan Ketua Albasyah Agung, saya mewakili seluruh jajaran pengurus FW-MTB mengucapkan terima kasih atas waktunya yang pernah diluangkan untuk menahkodai FW-MTB, kedepannya saya pribadi meminta agar tetap menjaga silaturahmi dengan seluruh jajaran Forum, kalaupun selama ini ada tutur sama dan tindakan kami yang kurang berkenan mohon kiranya bisa dimaklumi, disini kita tidak berpatokan siapapun itu baik yang didalam struktur Forum ataupun bukan, selagi masukan yang disampaikan itu bertujuan baik pasti kami terima dan kami terapkan.” Tutup salah satu pengurus, Ali Pendra. | Pendra

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/01/WhatsApp-Image-2019-01-19-at-21.23.05-866x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/01/WhatsApp-Image-2019-01-19-at-21.23.05-150x150.jpegRedaksi 1OrganisasiPersTulang Bawang BaratTulang Bawang Barat | Lampung-Ingin Fokus di Kegiatan Pribadi Albasyah Agung resmi mengundurkan diri dari Ketua Forum Wartawan Tulang Bawang Barat Bersatu (FW-MTB) Kabupaten Tulang Bawang Barat. Sabtu, 19 Januari 2019. Pengunduran diri tersebut disampaikan dalam Rapat yang digelar oleh Jajaran Pengurus FW-MTB pada Jum'at (Kemarin) 18 Januari 2019 di...