Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Metro | Kapolres Kota Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, cek dan pantau langsung kebakaran yang terjadi di Bengkel dan Rumah sebelah SPBU Pertamina Kauman di Jln.AR Prawira Negara Kelurahan Metro Kecamatan Metro Pusat Kota Metro, Rabu (10/10/2018) pukul 08.30 Wib.

Adapun identitas pemilik Bengkel yaitu atas nama Rudi Parnubi, umur kurang lebih 35 th, alamat Jalan AR. Prawira Negara RT/RW 19/04 Kelurahan Metro Kecamatan Metro Pusat.

Baca juga : Terdengar Ledakan, Bengkel Motor Hangus Ludes Dilalap si Jago Merah

Dikatakan Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, kebakaran tersebut terjadi dugaan sementara karena bermula pada saat percikan api dari tambal ban yang menyambar derijen yang berisi pertamax sehingga muncul kobaran api dan menjadi besar.

“Api dapat dipadamkan sekira pukul 09.20 wib oleh petugas pemadam Kebakaran, akibat dari kebakaran tersebut istri korban atas nama Luluk binti Rojikin (25) mengalami luka bakar 10 persen dikedua belah kaki dan saat ini korban dirawat di RS.A.Yani Kota Metro,”ucap AKBP Umi Fadilah.

Ditambahkannya. kerugian akibat kebakaran tersebut yaitu 2 unit sepeda motor (Honda Beat dan Yamaha RX King), 1 unit sepeda dayung, berikut barang barang yang ada didalam lokasi kebakaran.

“ Total kerugian diperkirakan sebesar 50 juta rupiah., saat ini personil Polres Metro dan jajaran kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,”pungkas AKBP Umi Fadilah. | (Dicky).

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/10/10.10-AKBP-Umi-Fadilah-Langsung-Cek-dan-Pantau-Kebakaran-di-Bengkel-Sebelah-SPBU-550x400.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/10/10.10-AKBP-Umi-Fadilah-Langsung-Cek-dan-Pantau-Kebakaran-di-Bengkel-Sebelah-SPBU-150x150.jpgRedaksi 2KebakaranKepolisianMetroMetro | Kapolres Kota Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, cek dan pantau langsung kebakaran yang terjadi di Bengkel dan Rumah sebelah SPBU Pertamina Kauman di Jln.AR Prawira Negara Kelurahan Metro Kecamatan Metro Pusat Kota Metro, Rabu (10/10/2018) pukul 08.30 Wib. Adapun identitas pemilik Bengkel yaitu atas nama Rudi Parnubi, umur...Komunikasi dan Informasi Online Lampung

Tulis1