Social Media Exchange Website - Likenation

Metro | Suasana haru dan hangat mewarnai pisah sambut jabatan Kapolres Metro dari AKBP Umi Fadilah Astutik, kepada AKBP Ganda M.H Saragihdihalaman Mapolres Metro, Selasa (4/12/2018).

AKBP Umi Fadilah Astutik, beserta sang suami dilepas dari Polres Metro untuk menuju tempat tugas yang baru di Markas Besar (Mabes) Polri sebagai Kasubbaglakgarter Baglakgarrev Rojemengar Srena Polri.

“Selama 14 bulan saya bertugas di Polres Metro ini tentunya sudah menjadi keluarga besar yang tidak bisa saya lupakan, dengan waktu tersebut pastinya terselip suka dan duka, terakhir saya ucapkan selamat datang kepada AKBP Ganda M.H Saragih di Polres Metro selamat bertugas semoga selalu diberkahi oleh tuhan yang maha esa di Kota Metro ini,” ungkap Umi Fadilah Astutik.

Lanjut dia, ia mengatakan selama ia bertugas di Polres Metro ia merasa senang dan bangga.

“Terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Bila selama ini terdapat ucapan dan tindakan yang salah, saya minta maaf. Dan mohon sambung doanya, semoga di tempat baru saya bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ujar AKBP Umi Fadilah Astutik, yang selama ini dikenal murah senyum,ramah dan tegas.

Sementara itu, Kapolres Metro baru, AKBP Ganda M.H Saragih mengharapkan dukungan dan kerjasamanya oleh seluruh anggota Polres Metro selama ia bertugas di Kota Metro.

“Saya ucapakan terimakasih banyak kepada seluruh anggota Polres Metro yang telah bekerja keras mempersiapkan ini, Bu Umi adalah orang yang hebat, dia senior saya. Pada intinya saya berharap dukungan serta kerjasamanya selama saya bertugas disini menjadi Kapolres Metro yang baru,” ucap AKBP Ganda M.H Saragih.

Saat ditanya soal strategi ke depannya dalam memimpin Polres Metro, ia mengatakan strategi itu pasti ada namun masih rahasia.

“Strategi itu pasti ada namun masih rahasia, nantilah karena saya masih butuh adaptasi dulu,” tungkas AKBP Ganda M.H Saragih.

Isak tangis pun pecah saat AKBP Umi Fadilah Astutik digendong oleh Polwan Polres Metro dalam pisah sambut dengan iring-iringan oleh seluruh personel Polres Metro.| (Dicky).

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/4.12-AKBP-Ganda-M.H-Saragih-Gantikan-AKBP-Umi-Fadilah-Astutik-Suasana-Haru-Warnai-Pisah-Sambut-Kapolres-Metro-e1543945553256.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/4.12-AKBP-Ganda-M.H-Saragih-Gantikan-AKBP-Umi-Fadilah-Astutik-Suasana-Haru-Warnai-Pisah-Sambut-Kapolres-Metro-150x150.jpgRedaksi 2Halo PolisiKepolisianMetroMetro | Suasana haru dan hangat mewarnai pisah sambut jabatan Kapolres Metro dari AKBP Umi Fadilah Astutik, kepada AKBP Ganda M.H Saragihdihalaman Mapolres Metro, Selasa (4/12/2018). AKBP Umi Fadilah Astutik, beserta sang suami dilepas dari Polres Metro untuk menuju tempat tugas yang baru di Markas Besar (Mabes) Polri sebagai Kasubbaglakgarter...

Tulis1