Social Media Exchange Website - Likenation

Margatiga | Desa Negeri Katon Kecamatan Margatiga Kabupaten Lampung Timur manfaatkan dana desa dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan pembangunan infrastruktur.

Dikatakan kepala Desa Negeri Katon Dian Fajri, pembangunan tersebut berdasarkan usulan masyarakat melalui musyawarah desa, sesuai dengan kebutuhan desa, yang bertujuan meningkatkan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Lebih lanjut, Dana Desa tahun 2018 Desa Negeri Katon, diperuntukan pembangunan fisik desa setempat meliputi pembangunan Drainase sepanjang 1824 meter, dengan anggaran Rp 519.267.000.tersebar dibeberapa Dusun, Gorong gorong tiga unit Rp 15.133.600.ditiga Dusun, dan Jalan onderlah dengan Anggaran.Rp 182.097.000.di dua dusun.

“Melalui dana desa ini, saya meyakini dana ini sangat bermanfaat sekali dan dirasakan langsung oleh masyarakat, dengan kondisi jalan yang baik, masyarakat akan lebih mudah mengangkut hasil bumi atau hasil pertanian, serta jalur transportasi lebih mudah,” ucap Dian fajri, di kediamannya, jumat (16/11/2018).

Sementara itu, Zulkarnain selaku tim pelaksana Kegiatan, menambahkan pembangunan fisik dan pemberdayaan di desa setempat, pihaknya sudah melaksanakan secara optimal dan transparan.

Harapannya agar masyarakat dapat menjaga dan mendukung setiap pelaksanaan pembangunan yang telah berlangsung.

Selanjutnya Zulkarnain mengucapkan rasa terimakasihnya pada pemerintah pusat dan juga Pemkab Lampung Timur karena dengan adanya DD dan ADD tersebut, masyarakat dapat merasakan dampak seperti pembangunan infrastruktur yang merata, sehingga masyarakat dapat memanfaatkan hasil pembangunan dengan baik, saling menjaga setiap hasil pembangunan sehingga terciptalah visi misi desa, yang sesuai dengan harapan.

“Mari kita sama-sama awasi setiap proses pembagunan sebagai asas transparansi kepada publik,”tutup Zulkarnain. | (Ruli).

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/3.12-Adanya-Dana-Desa-Masyarakat-Desa-Negeri-Katon-Rasakan-Dampak-Pembangunan-Infrastruktur-552x400.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/3.12-Adanya-Dana-Desa-Masyarakat-Desa-Negeri-Katon-Rasakan-Dampak-Pembangunan-Infrastruktur-150x150.jpgRedaksi 2DesaLampung TimurPembangunanPemerintah KabupatenMargatiga | Desa Negeri Katon Kecamatan Margatiga Kabupaten Lampung Timur manfaatkan dana desa dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan pembangunan infrastruktur. Dikatakan kepala Desa Negeri Katon Dian Fajri, pembangunan tersebut berdasarkan usulan masyarakat melalui musyawarah desa, sesuai dengan kebutuhan desa, yang bertujuan meningkatkan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Lebih lanjut, Dana Desa...

Tulis1