Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Pewarta: Hendri

TELUK PANDAN | Hanya ada 5 Partai Politik dari 16 Partai Politik yang mengikuti Rapat Koordinasi penetapan zona Alat Peraga Kampanye (APK) di Kecamatan Teluk Pandan. Rabu (12/09).

Penanda tanganan zona APK ini, dihadiri Plt. Camat Teluk Pandan, Jayadi Yasa, S.STP.,M.IP, Aipda Mastam mewakili Kapolsek Padang Cermin, Pelda Subagio mewakili Danramil 421-05/PDC, Ketua Panwascam Iwan Kurnia, S.Pd.I, Komisioner PPK Helmi, Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar, Ketua PAC PKS, Ketua PAC PBB, Ketua PAC Tafrizi dan Pengurus Partai Gerindra.

Plt. Camat Teluk Pandan, Jayadi Yasa, S.STP.,MIP pada kesempatan ini memperkenalkan diri, bahwa sejak 28 Agustus yang lalu dirinya di percaya Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona untuk menjadi Plt. Camat di kecamatan ini.

“Pada Kesempatan ini saya memerenalkan diri, bahwa saya di tunjuk oleh Bupati Pesawaran untuk menjadi Plt. Camat di Teluk Pandan,” ujar Jayadi Yasa dalam sambutannya.

Dirinya sangat mendukung kegiatan Rapat Koordinasi Donasi APK untuk di Kecamatan Teluk Pandan. Bahkan, dirinya menghimbau kepada semua yang menghadiri Rakor ini, agar sama-sama menjaga konduksivitas dan tidak mudah terprovokasi dengan permasalahan yang belum tentu kebenarannya di kecamatan ini

“Mari kita sama-sama menjaga konduksivitas yang telah berjalan di kecamatan ini. Selain itu, jangan mudah terpancing dengan permasalahan yang ada, padahal kebenarannya masih kita ragukan. Intinya mari kita sama-sama bergandeng tangan untuk menciptakan Teluk Pandan yang aman, damai dan tentram,” harapannya.

Komisioner PPK Teluk Pandan Heri Wahyudi dalam sambutannya menjelaskan, bahwa ada 8 titik donasi 7 APK untuk Kecamatan Teluk Pandan, yakni Desa Sukajaya Lempasing ada 2 titik, yakni Baleho di lapangan sepak bola Aryo dan Spanduk di sekitar RM Coboy. Untuk Desa Hurun hanya ada 1, yakni pemasangan spanduk di Dusun Penyandingan (Pintu Masuk Tahura WanAbdurahman), Desa Hanura ada 2 titik, yakni pasangan Baleho di Sekretariat PPK yang berada di Dusun B dan pemasangan spanduk di Dusun C. Sementra, untuk Desa Sidodadi hanya ada 1titik, yakni pemasangn spanduk di RT.01 Dusun 1 dan untuk Desa Gebang juga sama hanya ada 1 titik untuk pemasangan spanduk di RT. 03, Dusun Gebang Hilir.

“Kami minta kerjasamanya dengan semua partai politik yang ada di kecamatan ini. Kami PPK dan PPS tidak akan membuat aturan-aturan yang diluar nalar kami, kami melaksanakannya pasti sesuai dengan aturan yang ada,” ujar Komisioner PPK Teluk Pandan ini.

Sementara, Iwan Kurnia selaku Ketua Panwascam Teluk Pandan, menhgimbau kepada para partai politik, agar jangan memasang alat peraga di luar aturan yang ada. Kami hanya dapat mengkaji, melihat, mempelajari apakah APK para calon mengalahi aturan yang ada.

“Saya minta kepada semua parpol, agar tidak mengikuti salah satu calon yang melanggar regulasi yang ada tentang APK di Teluk Pandan. Saya sangat mengharapkan koordinasi dengan rekan-rekan semua,” ujar Ketua Panwascam.

Iwan Kurnia juga meminta kepada Camat Teluk Pandan menurunkan Satuan Polisi Pamong Praja dalam penertiban baleho dan spanduk yang menyalahi aturan yang ada. Sebab, yang punya kewenangan adalah rekan-rekan Sat. Pol PP.

“Saya sangat mengharapkan kerjasamanya, sebab yang berhak menurunkan semua APK hanya rekan-rekan Pol PP,” tandasnya.

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/09/WhatsApp-Image-2018-09-12-at-17.51.44-533x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/09/WhatsApp-Image-2018-09-12-at-17.51.44-150x150.jpegRedaksi 4Pemerintah KabupatenPesawaranPotret DaerahPewarta: Hendri TELUK PANDAN | Hanya ada 5 Partai Politik dari 16 Partai Politik yang mengikuti Rapat Koordinasi penetapan zona Alat Peraga Kampanye (APK) di Kecamatan Teluk Pandan. Rabu (12/09). Penanda tanganan zona APK ini, dihadiri Plt. Camat Teluk Pandan, Jayadi Yasa, S.STP.,M.IP, Aipda Mastam mewakili Kapolsek Padang Cermin, Pelda Subagio mewakili...

Tulis1